Sabtu18 Mei 2024

Rekomendasi

Buka JEE Tahun 2023 Disdik Jambi, Hesti Haris: Ini Ajang yang Bagus

Hesti Haris Buka JEE tahun 2023
Hesti Haris Buka JEE tahun 2023

AKSATANEWS.COM-Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jambi melaksanakan Jambi Education Explore (JEE) tahun 2023 di halaman Kantor Disdik Provinsi Jambi.

Kegiatan ini JEE tahun 2023 ini diikuti oleh SMA, SMK dan SLB yang dilaksanakan dimulai hari ini Jumat 3 Maret sampai 5 Maret 2023.

 

Kegiatan JEE tahun 2023 Pembukaan stand bazar dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hesti Haris dan dihadiri oleh Kadis Pendidikan Provinsi Jambi, Syamsurizal, Sekretaris Disdik Jambi, Umar dan tamu undangan lainnya.

Sementara untuk pembukaan secara resmi JEE tahun 2023 Disdik Jambi akan dilakukan langsung Gubernur Jambi, Al Haris nanti malam.

Hadir membuka pelaksanaan JEE tahun 2023, Hesti Haris mengatakan, bahwa setelah pandemi ini baru pertama kali kegiatan yang dilaksanakan.

“Tentu saja ini merupakan ajang untuk kreativitas dan saling mengedukasi, sehingga kita belajar ke teman-teman lainnya untuk menampilkan karya dari siswa kita,” kata Hesti Haris.

Ia menjelaskan, pada JEE tahun 2023 ini juga ada lomba bermacam-macam, seperti digital dan seni. “Tentunya ini merupakan ajang yang bagus memberikan kesempatan anak-anak kita untuk eksis dan disaksikan karyanya,” ujarnya.

“Mereka juga butuh pengakuan, oleh karena itu mereka tampil di sini adalah salah satu bagaimana upaya kita supaya orang mengenal produk-produk mereka. Natinya akan ada pengakuan dari beberapa pihak, di mana itu sesuatu yang penting bagi siswa-siswa yang mencari jati diri dan yang sedang ingin menunjukkan jati dirinya,” tukasnya.(*)

Editor: Anton




Komentar Facebook


Berita Terkait

Silaturahmi ke Ponpes Raudhatut Tholibin Bungo: Al Haris Motivasi Santri Semangat Belajar

AKSATANEWS.COM-Gubernur Jambi, Al Haris bersilaturahmi ke Pondok pesantren (Ponpes) Raudhatut Tholibin di Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bu

Read more

Bertemu Manajemen Petrochina, Al Haris Usulkan PI 10 Persen untuk Pendapatan Daerah

AKSATANEWS.COM-Gubernur Jambi, Al Haris menerima kunjungan dari manajemen Petrochina di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (27/02/2023) pagi.

Read more

Al Haris Pimpin Rakernas Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia

AKSATANEWS.COM-Gubernur Jambi, Al Haris selaku Wakil Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) secara langsung memimpin Rapat

Read more

Gubernur Jambi Al Haris Besuk Kapolda

AKSATANEWS.COM-Gubernur Jambi, Al Haris membesuk Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono di rumah sakit Bhayangkara, Kota Jambi, Rabu (22/02/2023) pagi

Read more

Abdullah Sani Dorong Staff Ahli Tingkatkan Peran dan Kreativitas

AKSATANEWS.COM-Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani mendorong Staff Ahli untuk meningkatkan peran dan kreatifitas dalam mendukung visi misi daerah. Hal

Read more

Al Haris Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

AKSATANEWS.COM-Gubernur Jambi, Al Haris mengajak masyarakat Jambi, khususnya masyarakat Desa Mendalo Indah untuk senantiasa memakmurkan masjid. Hal te

Read more