Senin29 April 2024

Rekomendasi

Sudah Final, Pengurus Demokrat Dibawah Nahkoda Mashuri Dilantik Besok

Illustrasi

AKSATANEWS.COM - Pengurus Demokrat Provinsi Jambi segera dilantik. Partai Demokrat Provinsi Jambi yang diketuai Mashuri itu akan dilantik Sabtu 12 Maret 2022 di ratu convention center.

Berdasarkan Surat Pemberitahuan dari DPP Demokrat tentang Pemberitahuan Pelaksanaan Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi.

"Disebutkan DPP Partai Demokrat menjadwalkan pelaksanaan Pelantikan Pengurus DPD PD Provinsi Jambi untuk dapat diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 12 Maret 2022.

Dalam surat yang ditandatangani Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Haeron itu disebutkan pelantikan tersebut berdasarkan Peraturan Organisasi dan Petunjuk Pelaksanaan No. PO/02/DPP-PD/V/2021 Partai Demokrat Tentang Musyawarah Daerah, Musyawarah Cabang, Penunjukan Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang, Ketua Dewan Pimpinan Ranting dan Ketua Dewan Pimpinan Anak Ranting. 

Lalu Surat Tugas No. 55/ST/DPP.PD/VI/2021 tentang Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPP Partai Demokrat untuk Mempersiapkan Konsolidasi Partai melalui Musyawarah Daerah; dan Hasil rapat-rapat Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat.(*)




Komentar Facebook


Berita Terkait