Jumat18 Oktober 2024

Rekomendasi

Tokoh Masyarakat Sekernan Muaro Jambi Nyatakan Sikap Siap Menangkan Haris-Sani

Illustrasi

AKSATANEWS.COM - Calon Gubernur Jambi nomor 2 Al Haris bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (10/10/2024).

Pada pertemuan yang berlangsung di kediaman Bujang Mukhtar ini, tokoh masyarakat Sekernan menyatakan sikap siap memenangkan Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024.

“Kami atas nama tokoh masyarakat Sekernan Kabupaten Muaro Jambi menyatakan siap mendukung dan memenangkan Haris-Sani untuk Gubernur Jambi 2024-2029. Siap berjuang memenangkan Haris-Sani di setiap TPS di Kecamatan Sekernan,” kata Asil Deki didampingi tokoh masyarakat Sabli Yahya dan Saeroni.

Sementara itu Sekretariat Tim Pemenangan Haris-Sani Muaro Jambi, Ahmad Gani menyampaikan agar tidak ragu memilih Haris-Sani karena sudah membuktikan hasil kinerja meski baru menjabat tiga tahun.

“Jangan ragu-ragu lagi untuk menentukan Calon Gubernur Jambi yang Kito coblos 27 November nanti, Kito pilih Haris-Sani karena sudah menunjukkan bukti nyata pembangunannya,” kata Ahmad Gani.

“Beliau ini sudah berbuat untuk Muaro Jambi, beberapa diantaranya membangun Jalan Kumpeh, dan jugo Stadion sepakbola juga berada di Pijoan Muaro Jambi. Al Haris dalam Gubernur terbaik, ia dipercaya menjadi ketua asosiasi Gubernur di Indonesia,” tambah Ahmad Gani lagi.

Sementara itu, Al Haris didampingi Bujang Mukhtar mengucapkan terima kasih atas dukungan tokoh masyarakat Sekernan untuk Haris-Sani.

“Terima kasih banyak atas dukungannya untuk kami Haris-Sani. Kami mohon doa, tentu kalau tim dan tokoh bersatu insyaallah Haris-Sani Menang di Haris-Sani,” kata Al Haris.

Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 14 partai politik maju di Pilgub Jambi 2024 yakni PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, Partai Ummat, Partai Garuda.(*)

Editor: Anzari




Komentar Facebook


Berita Terkait

Sekber 808 Relawan Prabowo-Gibran Nyatakan Dukung Haris-Sani untuk Pilgub Jambi 2024

AKSATANEWS.COM - Sekretariat Bersama (Sekber) 808 relawan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming (Prabowo-Gibran) nyatakan dukung Calon Gubernur dan W

Read more

dan Amir Hasbi Silaturahmi Bersama Masyarakat Pemayung

AKSATANEWS.COM - Gubernur Jambi Nomor 2 Al Haris bersama Hafiz Fattah, Firdaus Fattah dan Amir Hasbi mandan Sekwan Provinsi Jambi silaturahmi dengan m

Read more

Didampingi Fadil-Bachtiar dan Hafiz Fattah: Tokoh Masyarakat Muara Bulian Nyatakan Bulat Dukung Haris-Sani

AKSATANEWS.COM - Calon Gubernur Jambi nomor urut 2 Al Haris bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat Muara Bulian dan Kader Partai Amanat Nasional (PAN

Read more

Gelar Tasyakuran, Elpisina dan Erpan Nyatakan Dukung Penuh Haris-Sani

 AKSATANEWS.COM - Elpisina anggota DPR RI dan Erpan anggota DPRD Provinsi Jambi menggelar tasyakuran atas terpilihnya dan dilantiknya mereka sebagai

Read more

Alumni 1999 Smanel Kota Jambi Gelar Reuni Perak 25 Tahun, Diisi dengan Berbagai Kegiatan Sosial

AKSATANEWS.COM - Alumni 1999 SMAN 5 (Smanel) Kota Jambi menggelar kegiatan bersejarah memperingati kebersamaan 25 tahun mereka pada 4 hingga 5 Oktober

Read more

Purnawirawan Merdeka Siap Menangkan Haris-Sani

AKSATANEWS.COM - Calon Gubernur Jambi nomor urut 2 terus mendapatkan dukungan untuk memenangkan Pilgub Jambi 2024. Teranyar Al Haris coffee morning be

Read more