Senin13 Mei 2024

Rekomendasi

Waka DPRD Pinto Pimpin Pansus BOT ke PD Pasar Jaya

Panitia Khusus (Pansus) BOT DPRD Provinsi Jambi mengunjungi Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya, Jakarta, Selasa (11/1).
Panitia Khusus (Pansus) BOT DPRD Provinsi Jambi mengunjungi Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya, Jakarta, Selasa (11/1).

AKSATANEWS.COM- Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara memimpin rombongan anggota Panitia Khusus (Pansus) BOT DPRD Provinsi Jambi ke Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya, Jakarta, Selasa (11/1).

Kegiatan ini diikuti oleh Bustami Yahya, Rusli Kamar Siregar, Akmaludin, masing-masing selaku ketua, wakil ketua dan sekretaris Pansus BOT DPRD Provinsi Jambi serta anggota lainnya.

Rombongan diterima oleh Imam Kurniawan Kepala Divisi Komersial dan Pengembangan Usaha PD Pasar Jaya beserta jajarannya

Waka Pinto menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk berdiskusi dan menggali informasi terkait masukan terhadap pola kerjasama pemanfaatan aset/barang milik daerah dan sistem pengelolaan pasar modern.

" PD Pasar Jaya kami nilai cukup sukses dan profesional dalam mengelola pasar, hal ini terbukti saat PD Pasar Jaya berhasil meraih penghargaan TOP BUMD yang diselenggarakan oleh Majalah Business New Indonesia Pada Tahun 2017. Langkah Apa saja yang mesti dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jambi dalam mendorong percepatan pengelolaan BUMD dan pengelolaan pasar yang dikelola secara Bangun,Guna ,Serah."jelanya.

Sementara itu Imam Kurniawan Kepala Divisi Komersial dan Pengembangan Usaha, sangat mengapresiasi kunjungan Pansus BOT ke PD Pasar Jaya ini.

Semoga dalam pertemuan yang kita lakukan bisa memberikan masukan bagi Pansus BOT DPRD Provinsi Jambi dalam menyusun Peraturan Daerah sehingga aset daerah bisa dikelola dengan baik oleh pihak ketiga dengan konsep saling menguntungkan antara pemerintah provinsi dengan pihak ketiga.(*)




Komentar Facebook


Berita Terkait

Sekretaris DPRD Provinsi Jambi Masuki Purna Tugas, Sekretariat Gelar Perpisahan

AKSATANEWS.COM- Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, menggelar perpisahan Sekretaris DPRD Provinsi Jambi, Emi Nopisah yang memasuki masa purna tugas sebag

Read more

Dalami Persoalan Kerja Sama BGS, DPRD Diskusi Bersama Akademisi

AKSATANEWS.COM- Panitia Khusus (Pansus) BOT DPRD Provinsi Jambi menggelar Forum Group Disscusion (FGD) bersama Pemprov Jambi dan pihak ke dua di ruang

Read more

Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Rancang Pembiayaan Terstruktur Untuk Ponpes

    AKSATANEWS.COM- Komisi IV DPRD Provinsi Jambi tengah merancang Peraturan Daerah (Perda) tentang Fasilitasi Penyelenggaraan Pesantren. Ranp

Read more

DPRD Sukses Gelar Paripurna Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke-65

AKSATANEWS.COM-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi Menggelar Rapat Paripurna dalam rangka untuk memperingati Hari Jadi ke-65 Provinsi

Read more