Jumat20 September 2024

Rekomendasi

Zumi Zola-Ambo Tang Masuk Struktur Pemenangan Haris-Sani Tanjab Timur

Al Haris dan Abdullah Sani Kompak Hadiri Pelantikan Tim Pemenangan Haris-Sani Tanjab Timur.
Al Haris dan Abdullah Sani Kompak Hadiri Pelantikan Tim Pemenangan Haris-Sani Tanjab Timur.

Al Haris dan Abdullah Sani resmi mengukuhkan tim pemenangan Haris-Sani untuk wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Pelantikan tim pemenangan Haris-Sani Tanjung Jabung Timur ini berlangsung di Parit Culum I, Kecamatan Muara Sabak Barat, Sabtu (03/08/2024).

Struktur tim pemenangan Haris-Sani untuk Kabupaten Tanjab Timur ini diisi tokoh-tokoh yang cukup dikenal tidak hanya di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, tapi juga Provinsi Jambi yakni Zumi Zola Zulkifli yang merupakan Koordinator Dewan Penasehat.

Selain Zumi Zola, masuk juga dalam struktur tim pemenangan Haris-Sani Tanjab Timur ini Zumi Laza Zulkifli yang juga akan maju di Pilbup Tanjung Jabung Timur 2024 ini.

Nama Ambo Tang yang merupakan Wakil Zumi Zola waktu menjabat Bupati Tanjab Timur dulu juga masuk dalam struktur tim pemenangan Haris-Sani. Bahkan Ambo Tang juga merupakan Ketua Tim Partai Koalisi Pemenangan Haris-Sani Kabupaten Tanjab Timur.

Selain itu, ada puluhan tokoh masyarakat Tanjab Timur masuk dalam struktur tim pemenangan Haris-Sani Tanjung Jabung Timur, dua diantaranya H Asnawi dan H Kahar.

Ambo Tang dalam penyampaian mengatakan tim pemenangan Haris-Sani bersama tim koalisi Tanjab Timur siap bersama-sama bergerak untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya untuk Haris-Sani di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

“Kita jangan takut, siapapun kita lanjutkan, tujuan kita adalah menang, kita hadir disini adalah sebagai wujud semangat kita semua, mari kita berjuang bersama untuk memenangkan Haris-Sani,” kata Ambo Tang.

Sementara itu, Al Haris menyampaikan bahwa Zumi Zola dan Zumi Laza belum bisa hadir ditengah tim pemenangan Haris-Sani karena sedang berada di Jakarta. “Zola dan Laza minta izin tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain di Jakarta,” kata Al Haris.

Al Haris dan Abdullah Sani pada momen pelantikan tim pemenangan Haris-Sani Tanjab Timur pertama menyampaikan kepada seluruh tim pemenangan untuk bersama-sama berjuang dan mengedepankan potik santun dan beretika.

“Pesan saya (Kepada seluruh tim pemenangan Haris-Sani) berpolitik dengan santun dan beretika, saya ingin Jambi ini aman dan tentram. Kita telah mengukuhkan tim Tanjab Timur, tujuannya agar kita bisa bersama-sama berjuang memenangkan Haris-Sani. Masih banyak yang belum kita sentuh, karena jabatan kami singkat baru berbuat 3 tahun, kami berdua ini maju untuk menyambung mimpi para pemimpin terdahulu kita Pak Zulkifli dan HBA dan semuanya untuk membangun Jambi ini,” kata Al Haris.

“Kami berterima kasih kepada semua, kepada tim Haris-Sani, bahwa kami yakin dengan ikhlas mendoakan kami, dan minta tim yang dikukuhkan untuk berjuang Haris-Sani menang jadi Gubernur 2024-2029,” tambah Abdullah Sani.(*)

Editor: Anzari




Komentar Facebook


Berita Terkait

Al Haris dan Abdullah Sani Kompak Hadiri Pelantikan Tim Pemenangan Haris-Sani Tanjab Timur

AKSATANEWS.COM - Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) kompak menghadiri pelantikan tim pemenangan Haris-Sani Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang be

Read more

PDI Perjuangan Jambi Harapkan Bacagub Jambi Bersih dari Narkoba

AKSATANEWS.COM - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Provinsi Jambi, dengan tegas akan melakukan test Narkoba bagi siapa Bakal calo

Read more

Putra Romi Hariyanto Teken Fakta Integritas: Wajib Menangkan Haris-Sani di Pilgub Jambi

AKSATANEWS.COM - PAN Provinsi Jambi melaksanakan penandatanganan fakta integritas kawajiban bagi anggota DPRD PAN Provinsi dan Kabupaten/Kota memenang

Read more

Zulhas Sebut Kemungkinan Koalisi Indonesia Maju Berlanjut ke Pilgub Jambi

AKSATANEWS.COM - Kemungkinan Koalisi Indonesia Maju di (Pilpres) Pilpres 2024 berlanjut ke Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024 berpotensi sangat be

Read more

Zulhas ke Kader PAN Jambi: 8 Kepala Daerah Harus Menang, Gubernur Lanjutkan

AKSATANEWS.COM - Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan memesankan kepada kader PAN di Jambi untuk memenangkan pemilihan 8 Kepala Daerah dan Gubernur Jambi pa

Read more

Al Haris dan Zola Hadiri Penyerahan SK Ketua DPD PAN Tanjab Timur ke Zumi Laza

AKSATANEWS.COM - DPW PAN Provinsi Jambi melaksanakan konsolidasi partai sekaligus penyerahan SK pergantian Ketua DPD PAN Tanjab Timur di Rumah PAN Pro

Read more