Jumat18 Oktober 2024

Rekomendasi

Al Haris dan Maulana-Diza Kunjungan Bersama ke Bagan Pete

Illustrasi

AKSATANEWS.COM - Calon Gubernur Jambi nomor 2 Al Haris bersama Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Maulana-Diza kunjungan bersama ke Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, di RT 07 Perumahan Permata Land 3, Minggu (13/10/2024) pagi.

Al Haris dan Maulana-Diza ikut Gontong Royong massal bersama warga membersihkan lahan yang direncanakan warga agar dibangun sekolah menengah pertama (SMP) dan fasilitas umum lainnya di kawasan tersebut.

Tuo Tenganai Kelurahan Bagan Pete, Isnaini mengatakan rasa senang atas kehadiran Al Haris calon Gubernur Jambi nomor urut 2 dan Maulana-Diza Calon Walikota Jambi ikut bergotong royong bersama warga.

“Ini juga sebagai bentuk silaturahim kita. Kami berharap tanah ini nanti dibangun SMP karena tidak ada SMP dekat sini dan lokasinya di tanah yang kita bersihkan hari ini,” kata Isnaini.

“Kita berharap Pak Haris kembali melanjutkan pembangunan Jambi ini dan Maulana-Diza memimpin Kota Jambi. Kalau keduanya terpilih ada kesinambungan nantinya Pemerintah Provinsi dengan pemerintah Kota,” tambah Isnaini.

Calon Walikota Jambi Maulana dan Diza pada moment ini mereka menyampaikan agar di hari pemilihan nanti untuk Gubernur pilih nomor 2 Haris-Sani.

“27 November nanti ada surat suara dua, untuk Gubernur pilih Haris-Sani,” kata Maulana.

Dan senada juga disampaikan Diza. “Untuk Gubernur Jambi pilih Bang Haris dan Wak Dul,” sebutnya.

Sementara itu, Al Haris mengaku senang bisa berkumpul bersilaturahmi bersama warga di Kelurahan Bagan Pete. Dia mengatakan perlu adanya Sinergitas Pemerintah Provinsi dengan pemerintah daerah.

“Kota Jambi ini harus maju, karena ini Ibu Kota Provinsi, wajahnya kota Jambi, melambangkan Provinsi Jambi. Makanya perlu sinergi Gubernur dan Wali Kota dalam pembangunan,” kata Al Haris.

Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 14 partai politik maju di Pilgub Jambi 2024 yakni PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, Partai Ummat, Partai Garuda.(*)

Editor: Anzari




Komentar Facebook


Berita Terkait

Gelar Tasyakuran, Edi Purwanto: 5 Tahun Saya Ketua DPRD Berlangsung Baik Tidak Lepas dari Sosok Al Haris

AKSATANEWS.COM - Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) menghadiri acara tasyakuran atas pelantikan anggota DPR RI Edi Purwanto periode 2024-2029. Ta

Read more

Dumisake Internet Desa Al Haris Sasar 285 Desa di Jambi

AKSATANEWS.COM - Dumisake internet desa Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani dari tahun 2022-2024 telah menyasar 285 desa di

Read more

Kepala Daerah Peduli Terhadap Kejaksaan, Al Haris Pernah Terima Penghargaan dari Kejagung RI

AKSATANEWS.COM - Gubernur Jambi Al Haris, pernah mendapatkan penghargaan dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia yaitu penghargaan R. Soeprapto Award,

Read more

Al Haris Pernah Terima Penghargaan dari Mendag RI: Provinsi Peduli Perlindungan Konsumen

AKSATANEWS.COM - Gubernur Jambi Al Haris pernah merima penghargaan dari Kemendag RI, berupa anugrah sebagai Daerah peduli perlindungan konsumen tahun

Read more

Di Forum Rakornas, Pjs. Gubernur Sudirman Dorong Penguatan Kelembagaan Pendapatan Daerah

AKSATANEWS.COM - Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi Dr. H. Sudirman, SH., MH., mendorong penguatan lembaga yang menangani pendapatan daerah. Doro

Read more

Pjs. Gubernur Sudirman: Harmonisasi Sangat Penting Agar Peraturan Daerah Tidak Bertentangan

AKSATANEWS.COM - Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi Dr. H. Sudirman, SH, MH mengemukakan, harmonisasi sangat penting untuk bisa menjamin, memasti

Read more