Jumat18 Oktober 2024

Rekomendasi

Al Haris Sambut Silaturahmi Mantan Anggota DPRD Merangin

Al Haris Sambut Silaturahmi Mantan Anggota DPRD Merangin.
Al Haris Sambut Silaturahmi Mantan Anggota DPRD Merangin.

AKSATANEWS.COM - Belasan mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) silaturahmi bersama Gubernur Jambi, Al Haris, Minggu (22/09/2024) malam.

Pada moment ini, Al Haris dan mantan anggota DPRD Merangin sepakat mengkampanyekan Pilkada, khususnya di Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

Tanpak belasan anggota DPRD Merangin hadir silaturahmi dengan Gubernur Jambi Al Haris, yakni Badri Husin, Adnan Hamzah, Sudirman, Zainul Arfan, Khairuddin, Jerjani, Rozali Latif, Sutarko, Aswan, Heri s mohjza, dan H. Syaparuddin.

Badri Husein mengatakan kedatangannya dirinya bersama belasan anggota DPRD Merangin ke Rumah Dinas Gubernur Jambi adalah untuk bersilaturahmi.

Dimana dalam silaturahmi tersebut, sepakat bersama Gubernur untuk mengkampanyekan Pilkada Jambi berlangsung damai, aman, dan kondusif, khususnya di Kabupaten Merangin.

“Pada intinya kita bersilaturahmi dengan Gubernur yang tentunya kita satu pandangan agar Pilkada berlangsung damai, aman dan kondusif, baik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, maupun pemilihan Gubernur, khususnya di Kabupaten Merangin,” kata Badri Husein.

Badri Husein berharap masyarakat turut bersama-sama mendukung agar pelaksanaan pesta demokrasi ini melahirkan pemimpin yang diinginkan masyarakat.

“Dan masyarakat menyambut Pilkada ini dengan riang gembira, tidak menimbulkan gesekan di tengah masyarakat, sehingga apa yang kita harapkan tercapai dengan Pilkada yang damai, aman dan kondusif,” katanya.

Senada juga dikatakan Gubernur Jambi, Al Haris mengajak semua pihak untuk menciptakan Pilkada yang aman damai sejuk dan bermartabat di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

“Saya selaku gubernur mengajak semua elemen masyarakat, mengajak semua calon kepada daerah menciptakan situasi yang damai kondusif yang harmonis, kita minta semua calon mengawal timnya di lapangan,”

“Semua calon tentu punya niat untuk membangun daerah, silakan cari dukungan dengan beradu konsep dan visi misi, silakan tawarkan program terbaik kepada masyarakat, tentu kita juga ingin daerah kita ini aman dan damai,” kata Al Haris.

Editor: Anzari




Komentar Facebook


Berita Terkait

Al Haris Gubernur Jambi Silaturahmi bersama NU Jambi

ita   BeritaJambiDaerahEdukasiHealthHukrimNasionalOlahragaPolitikTekno   Homepage / BeritaAl Haris Gubernur Jambi Silaturahmi bersama NU Jambi

Read more

Breaking News! Jangcik Mohza Resmi Dilantik jadi Pj Bupati Merangin dan Bahri Pj Bupati Sarolangun

AKSATANEWS.COM - Jangcik Mohza yang saat ini menjabat Asisten Administrasi Umum atau asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jambi dilantik ol

Read more

Siang Ini! Al Haris Lantik Pj Bupati Merangin dan Pj Bupati Sarolangun

AKSATANEWS.COM - Gubernur Jambi Al Haris diagendakan siang ini, Minggu 22 September 2024 melantik Pj Bupati Merangin dan Pj Bupati Sarolangun. Pelant

Read more

Ratusan Lansia Ikuti Akademi Digital Lansia Untuk Menghadapi Hoax

AKSATANEWS.COM -  Dilaksanakan kegiatan Bugar Digital dengan tema "Payo Belajar Besamo, Jangan Nak Kalah dengan yang Mudo, Kito Tuo Kito Update Jugo"

Read more

Buka Rakerda APDESI Provinsi Jambi, Al Haris Ingatkan Kades Jalin Sinergitas dengan BPD

AKSATANEWS.COM - Al Haris Gubernur Jambi menghadiri sekaligus membuka Rapat kerja daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pemerintah Des

Read more

Al Haris Buka MTQ ke-53 Tingkat Provinsi Jambi 2024 di Kerinci

AKSATANEWS.COM - Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-53 Tingkat Provinsi Jambi 2024 di Kabupaten Kerinci resmi di mulai. Ajang lomba seni baca Al Qu

Read more