Jumat20 September 2024

Rekomendasi

Al Haris Sidak Proyek Islamic Center. Tekankan Selesai Tepat Waktu

Gubernur Jambi melakukan sidak ke proyek Islamic Center yang akan dijadikan lokasi STQ Nasional 2023 Oktober nanti.
Gubernur Jambi melakukan sidak ke proyek Islamic Center yang akan dijadikan lokasi STQ Nasional 2023 Oktober nanti. / Oleh: Diskominfo Provinsi Jambi

AKSATANEWS.COM-Gubernur Jambi Al Haris melakukan inspeksi mendadak ke proyek pembangunan Islamic Center yang berlokasi di depan bandara Sultan Thaha Jambi, Selasa (06/06/2023) sore.

Lokasi tersebut juga dipersiapkan untuk lokasi penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) dimana Jambi merupakan tuan rumah penyelenggaraan STQ Nasional 2023.

Gubernur Jambi Al Haris meninjau setiap item pembangunan, baik arena utama, lokasi dewan hakim, tribun kehormatan, tribun tempat paduan suara dan tempat kafilah.

Al Haris pada kesempatan itu langsung menghadirkan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, event organizer (EO), konsultan dan kontraktor.

Gubernur Jambi menekankan agar pembangunan proyek tersebut dikerjakan dengan serius, sesuai dengan rencana dan selesai tempat waktu, sehingga dapat digunakan untuk pelaksanaan MTQ.

“Ini harus dikerjakan dengan serius, sesuai rencana, harus tepat waktu. Lokasi ini harus menjadi tempat STQ yang meriah,” kata Al Haris.

Usai melakukan sidak, Al Haris yakin jika proyek pembangunan Islamic Center dan juga untuk lokasi STQ itu selesai tepat waktu.

“Kita undang EO, kontraktor dan OPD terkait, insyaallah progresnya cukup baik, kita lihat terkejar, Oktober (pelaksanaan STQ),” sebut Al Haris.(*)

Editor: Anton




Komentar Facebook


Berita Terkait

Al Haris Lepas Pemberangkatan Jemaah Haji Jambi. Pesankan Jaga Kesehatan

AKSATANEWS.COM-Gubernur Jambi, Al Haris dan juga dihadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani lepas pemberangkatan jemaah haji Jambi kloter 18 di asram

Read more

Dihadapan Ratusan Alumni Gontor, Wagub Sani Puji Peran Alumni Sebagai Ujung Tombak Pendidikan Islam Jambi

AKSATANEWS.COM- Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I mengemukakan, peran Alumni Pondok Pesantren Modern Gontor Jambi sangat membantu Pem

Read more

Wagub Sani Dukung Pelaksanaan Sensus Pertanian Untuk Hasilkan Data Yang Akurat Dan Terpecaya

AKSATANEWS.COM-Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Drs. H. Abdullah Sani M.Pd.I mengatakan Sensus Pertanian ini bertujuan untuk mendapatkan data-data yang ak

Read more

Gubernur Al Haris Hadiahkan Enam Aset Pemprov di HUT ke- 77 Kota Jambi

AKSATANEWS.COM-Gubernur Dr. H. Al Haris, S.Sos. M.H., menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi dalam rangka Hari Jadi ke-622 tahun Tanah Pilih Pusak

Read more

Gubernur Al Haris Harap APDESI Berkontribusi Bagi Pembangunan dan Kemajuan Daerah Jambi

AKSATANEWS.COM-Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH mengharapkan DPC APDESI bisa berkontribusi besar dan nyata bagi pembangunan dan kemajuan daer

Read more

Sekda Sudirman Apresiasi Upaya FPSTI Lestarikan Budaya Pencak Silat

AKSATANEWS.COM-Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi H. Sudirman menyampaikan apresiasi kepada Federasi Pencak Silat Tradisional Indoneisa (FPSTI)

Read more