Sabtu27 Juli 2024

Rekomendasi

Disaksikan CE, Perkasa Deklarasi Dukung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024

Illustrasi

AKSATANEWS.COM - Persatuan Keluarga Kabupaten Sarolangun (Perkasa) Jambi secara resmi menyatakan dukungannya kepada Al Haris dan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2024-2029.

Deklarasi dukungan Perkasa kepada Haris-Sani ini disampaikan pada acara Halal Bihalal Perkasa Jambi yang berlangsung di Maulida Convention Center (MCC), Kota Jambi, Kamis (06/06/2024).

Pembacaan pernyataan dukungan Perkasa kepada Haris-Sani ini disaksikan para tokoh Sarolangun Jambi, diantaranya Cek Endra (CE) yang merupakan Bupati Sarolangun 2010-2022.

Tidak hanya pernyataan diatas kertas, ternyata Perkasa juga sudah melakukan action dengan telah membentuk struktur tim pemenangan hingga tingkat Kecamatan.

Ini terlihat pada saat pembacaan pernyataan dukungan, ikut serta didampingi para Korcam (Koordinator Kecamatan) tim pemenang Haris-Sani.

Usai pembacaan dan penyerahan pernyataan dukungan yang disampaikan Ketua Perkara Alexander ke Al Haris dan Abdullah Sani. Dilanjutkan dengan sesi foto, tokoh-tokoh Perkasa dengan Haris-Sani diantaranya CE dan Muchtar Latif.

Ketua Perkasa Alexander mengatakan Al Haris merupakan bagian dari orang Sarolangun dan pernah mengabdi cukup lama di Kabupaten Sarolangun.

“Jadi hari ini kita bersama-sama kita bulatkan tekad mendukung Al Haris dan Abdullah Sani untuk 2024-2029,” kata Alexander.

Sebenarnya, Alexander menyampaikan Al Haris telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam memperbaiki infrastruktur, meningkatkan pelayanan publik, dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Jambi.

“Kami yakin, dengan dukungan penuh dari Perkasa, Al Haris akan terus membawa Jambi ke arah yang lebih baik,” tambahnya.

Alasan lain yang mendorong Perkasa mendukung Al Haris adalah keberhasilannya dalam menjaga stabilitas daerah dan memperhatikan kesejahteraan masyarakat.

“Dia bukan hanya pemimpin yang berprestasi, tetapi juga pemimpin yang peduli pada rakyatnya,” ujar Alexander.

Alexander mengajak warga Perkasa di manapun berada untuk solid bersama Al Haris.

Sementara itu, Al Haris dan Abdullah Sani menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Perkasa atas dukungan kepadanya dan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2024-2029.

“Terima kasih banyak atas dukungan dari keluarga besar Perkasa. Ini menjadi semangat yang luar biasa bagi kami,” kata Al Haris.

“Dukungan Perkasa ini mudahan menjadi keberkahan untuk kami, terima kasih atas dukungan dan kebersamaannya untuk kami melanjutkan Jambi Mantap,” sambung Abdullah Sani.

Editor: Anzari




Komentar Facebook


Berita Terkait

Wagub Lepas Keberangkatan JCH Provinsi Jambi Kloter Pertama

AKSATANEWS.COM-Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani melepas keberangkatan 450 Jamaah Calon Haji (JCH) Provinsi Jambi dari Kabupaten Sarolangun, Kota Jam

Read more

IKBJ Dukung Al Haris di Pilgub Jambi, Syahrasaddin: Program Dumisake Menyentuh Masyarakat

AKSATANEWS.COM - Ikatan Keluarga Bungo Jambi (IKBJ) resmi menyatakan sikap mendukung Al Haris di Pilgub Jambi 2024. Sikap politik ini disampaikan lan

Read more

PKB Jambi Matangkan Penjaringan Cakada, Elpisina : Siapa yang Diusung, Kewenangan DPP

AKSATANEWS.COM-Jelang Pilkada Serentak 2024, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi terus mematangkan proses penj

Read more

Banjir Dukungan, 8 Partai Ini Nyatakan Dukung Haris-Sani di Pilgub 2024

 AKSATANEWS.COM - Kepemimpinan Al Haris dan Wakilnya Abdullah Sani (Haris-Sani) dinilai sudah teruji dan terbukti mampu membuat Jambi lebih baik. Mel

Read more

Warga Etnis Tionghoa Beri Dukungan Budiyako Maju Cawako Jambi 2024

AKSATANEWS.COM-Calon Walikota (Cawako) Jambi Budiyako menghadiri malam kebersamaan warga tionghoa Kota Jambi. Sabtu ( 18/5). Acara ini ini dibuat ole

Read more

Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo: Harap Gerindra Bersama PAN di Pilgub Jambi 2024

AKSATANEWS.COM - Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menyatkan dukungan kepada Al Haris untuk maju kembali di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024 untuk

Read more