Minggu19 Mei 2024

Rekomendasi

Edi Purwanto : Banyak Edukasi Soal Pencegahan Korupsi Sejak Dini

Ketua DPRD Jambi Hadiri Pembukaan Roadshow Bus KPK

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto didampingi Wakil Ketua Faizal Riza menghadiri pembukaan Roadshow Bus KPK 2023 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis (14/9).
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto didampingi Wakil Ketua Faizal Riza menghadiri pembukaan Roadshow Bus KPK 2023 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis (14/9).

AKSATANEWS.COM-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto didampingi Wakil Ketua Faizal Riza menghadiri pembukaan Roadshow Bus KPK 2023 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis (14/9).

Pada kesempatan ini hadir Pimpinan KPK, Alexander Marwata, Direktur Sosialisasi dan Kampanye Antikorupsi, Amir Arief, Direktur Anti Korupsi Badan Usaha KPK, Aminudin, Plt. Direktur Koordinasi dan Supervisi KPK Wilayah I Edi Suryanto, beserta jajaran.

Hadir pada kesempatan ini juga , Gubernur Jambi, Al Haris, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, dan unsur forkompimda di lingkup pemerintahan Provinsi Jambi. Kepala Daerah se Provinsi Jambi, Ketua DPRD Kabupatan Kota se Provinsi Jambi.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Provinsi Jambi mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh KPK. Melalui Roadshow Bus KPK dan dengan berbagai kegiatan yang dilakukan untuk membumikan gerakan anti korupsi, kata Edi Purwanto ada banyak masyarakat yang teredukasi terkait anti korupsi.

"Alhamdulillah, kita sangat mengapresiasi atas kegiatan roadshow bus KPKini, tadi juga banyak kegiatan-kegiatan yang dilakukan untuk masyarakat umum, penyampaian dan sebagainya sehingga masyarakat umum teredukasi terkait anti korupsi,"ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa kegiatan ini diharapkan bisa memberikan kesadaran bersama kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan inkonstitusional.

Termasuk apa yang disampaikan oleh pimpinan KPK dalam hal pengelolaan keuangan di pemerintah, yang berfokus pada kesejahteraan sosial masyarakat.

Putra daerah Sarolangun ini juga mengharapkan melalui kegiatan Roadshow Bus KPK di Provinsi Jambi ini bisa membangun dan menumbuhkan kesadaran kolektif seluruh anak negeri untuk tidak melakukan kegiatan korupsi.

"Tadi kita lihat ada kegiatan edukasi yang dikasih sejak dini kepada anak-anak kita, kita berharap edukasi tentang anti korupsi ini bersama-sama, betul-betul di ejawantahkan, tidak hanya melalui kata-kata, tetapi nyata dengan perbuatan kita sehari-hari. Jadi kita harus memberikan tauladan kesederhanaan dengan budaya hidup yang memang betul-betul jauh dari korupsi,"pungkasnya.(*)

Editor: Anton




Komentar Facebook


Berita Terkait

DPRD Apresiasi Upaya Pemprov Jambi Cegah Karhutla Meluas

AKSATANEWS.COM-Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi mengapresiasi langkah Pemerintah Provinsi Jambi untuk mengatasi karhutla terus meluas. Diketahui P

Read more

Sering Terjadi Kemacetan , Ivan Wirata Tinjau Lalu Lintas di Jembatan Aurduri

AKSATANEWS.COM-Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata tinjau lalulintas di jembatan auduri satu, di Kelurahan Penyengat Rendah, Kota Jambi

Read more

DPRD Provinsi Jambi Terima Audiensi Lembaga Perlindung Anak Kota Jambi

AKSATANEWS.COM-Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Budi Yako menerima audiensi bersama Lembaga Perlindung Anak (LPA) Kota Jambi, Kamis (7/9/2023).

Read more

Ketua DPRD Provinsi Jambi Sambut Kunker Kepala Staf Angkatan Darat

AKSATANEWS.COM-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI, Dudung Abdurachman, Rabu

Read more

Udara Jambi Tidak Sehat, DPRD Jambi Minta Masyarakat Gunakan Masker

AKSATANEWS.COM-Dampak maraknya kasus kebakaran hutan dan lahan (karhutla), kondisi udara di Kota Jambi saat ini dikategorikan tidak sehat. Menyikapi

Read more

Soal karhutla, Waka DPRD Faizal Riza Minta Pemprov dan Pihak Terkait Maksimalkan Koordinasi

AKSATANEWS.COM-Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Provinsi Jambi mulai terjadi dan berpotensi menyebabkan kabut asap jika kebakaran terjadi diman

Read more