Jumat29 Maret 2024

Rekomendasi

Komisi III DPRD Jambi Sidak ke RTH Park Putri Pinang Masak

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Juwanda bersama dengan Rusdi melakukan sidak ke Ruang Terbuka Hijau (RTH) Park Putri Pinang Masak, Selasa (17/1/2023).
Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Juwanda bersama dengan Rusdi melakukan sidak ke Ruang Terbuka Hijau (RTH) Park Putri Pinang Masak, Selasa (17/1/2023).

AKSATANEWS.COM- Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Juwanda bersama dengan Rusdi melakukan sidak ke Ruang Terbuka Hijau (RTH) Park Putri Pinang Masak, Selasa (17/1/2023).

Adapun tinjauan yang dilakukan ini melihat kondisi pembangunan RTH yang bakal menjadi tempat wisata baru di Jambi tersebut.

Pada kesempatan ini, Juwanda hasil sidak menjadi rekomendasi di Komisi III DPRD Provinsi Jambi yang akan disampaikan kepada Dinas Pekerjaan Umum. "Hasil dari tinjauan ini akan menjadi rekomendasi kita kepada pihak PU," ujarnya.

Juwanda menjelaskas, pagu anggaran dalam pekerjaan ini sebesar Rp 36 miliar. Untuk masa perbaikan sampai dengan Juni "Ini masuk pada pemeliharaan, perbaikan. Jadi, mana yang rekomendasi dari PPK, dinas itu diteruskan sampai Juni," ucapnya.

Ditambahnya Hasil temuannya nanti akan kita rekomnedasikan kepada pihak Dinas PUPR Provinsi Jambi. Pemeliharaan bangunan tidak maksimal seperti tidak adanya drainase atau tali air.

Temuan lainnya adalah konblok pada pecah dan pemasangannya tidak merata sehingga keliatannya bergelombang sehingga pekerjaan tesrebut terkesan asal jadi.", terang juanda.

Sempat di tanya, apakah pencairan telah di lakukan??

Imam selaku PPK proyek RTH mengungkapkan," bahwa pencairan telah  di lakukan sebanyak 95% sedangkan sisanya 5 persen belum di cairkan atau di bayarkan karena masih dalam proses pemeliharaan.(*)

 

Penulis: ndang

Editor: Anton




Komentar Facebook


Berita Terkait

Minta penjelasan dan Rencana Kerja 2023. Komisi IV Gelar RDP bersama RSUD Raden Mattaher

AKSATANEWS.COM-nggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi gelar Rapat Dengar Pendapat dengan RSUD Raden Mattaher Jambi, Senin (16/1/2023). Kegiatan RDP itu

Read more

Komisi I DPRD Provinsi Jambi Studi Banding ke Diskominfo Sumsel Bahas Soal Blank Spot

AKSATANEWS.COM-Komisi I DPRD Provinsi Jambi melakukan kegiatan studi banding ke Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Selatan. Hal ini dilakukan terkait den

Read more

Komisi III DPRD Provinsi Jambi Gelar RDP Bersama Dishub Soal Pemasangan Stiker Angkutan Batubara

AKSATANEWS.COM-Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi laksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, Senin (16/1/2023

Read more

Kuliah Umum Unbari, Anggota DPRD Ivan Wirata Tawarkan Prospek Perekonomian Jambi Melalui Hilirisasi Dua Sektor

AKSATANEWS.COM-Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Batanghari-Muaro Jambi Ivan Wirata menjadi narasumber dalam kegiatan Kuliah Umum FE Magister Manajeme

Read more

Dorong Perbaikan Sektor Listrik, Komisi III DPRD Provinsi Jambi Kunjungi Dirjen Ketenagalistrikan

AKSATANEWS.COM-DPRD Provinsi Jambi mendorong adanya perbaikan dari sektor listrik yang ada di Provinsi Jambi. Ini dilakukan sebagai bentuk tindak lanj

Read more

Ketua Komisi IV, Fadli Sudria Dampingi Wakil Menteri Ketenagakerjaan Sidak ke Petrochina

AKSATANEWS.COM-Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria mendampingi Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor ke PetroChina dalam rangka

Read more