Jumat18 Oktober 2024

Rekomendasi

PPTSB se-Provinsi Jambi Nyatkan Sikap Siap Menangkan Haris-Sani di Pilgub 2024

Illustrasi

AKSATANEWS.COM - Dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2, Al Haris dan Abdullah Sani pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024 terus berdatangan.

Teranyar dukungan datang Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dan Boru (PPTSB) se-Provinsi Jambi untuk Al Haris-Sani kembali melanjutkan Jambi Mantap jilid II.

Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Albertus Sinaga mengatakan, mereka dengan tulus memberikan dukungan kepada pasangan Al Haris-Sani.

“Kami dengan tulus mengharapakan bapak (Al Haris, red) bisa duduk di periode kedua,” kata Albertus Sinaga, Jumat (27/09/2024).

Ia juga mengungkapkan rasa bangga kepada Al Haris, karena sewaktu menjabat sebagai Gubernur Jambi bisa menghadiri acara yang dilaksanakan di GOR.

“Gubernur loh yang datang di waktu acara itu, kami merasa bangga sekali. Sebagai apresiasi yang kuat, kami harus memenangkan Bapak,” ujarnya.

Sementara itu Al Haris mengungkapkan rasa bangga atas dukungan PPTSB se-Provinsi Jambi untuk dirinya dan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2024.

“Ini amanah besar, mendayung perahu besar untuk sebuah cita-cita besar. Saya berterima kasih banyak atas dukungan Bapak dan Ibu, mari kita berjuang bersama-sama,” kata Al Haris.

Al Haris juga menambahkan, bahwa dukungan dari PPTSB se-Provinsi Jambi memberikan semangat buatnya dirinya untuk membangun Provinsi Jambi ke depan.

Di akhir sambutannya, Al Haris berpesan kepada semua untuk tetap mengedepankn politik yang beretika dan politik sopan santun. “Mari kita ciptakan Pilkada yang aman dan damai di Provinsi Jambi,” pesannya.

Editor: Anzari




Komentar Facebook


Berita Terkait

Al Haris Awali Kampanye dengan Ziarah Ke Makam Raja Jambi Rangkayo Hitam

AKSATANEWS.COM - Calon Gubernur nomor urut 2 Al Haris mengawali kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024 dengan ziarah ke makam Raja Jambi Rang

Read more

Resmi! Al Haris Serahkan SK Tim Pilgub Jambi Disaksikan Jenderal Dudung

AKSATANEWS.COM - Al Haris Bakal Calon Gubernur Jambi nomor urut 2, secara resmi menyerahkan surat keputusan (SK) Tim pemenangan Haris-Sani untuk Pilgu

Read more

Para Ketua RT di Kota Jambi Keluhkan Acara Pengukuhan Tim RH di RCC

AKSATANEWS.COM - Para ketua RT di Kota Jambi menghadiri acara pengukuhan Tim Pemenangan Cagub dan Bacagub Jambi Romi Hariyanto – Sudirman pada Senin

Read more

Letjen TNI Purn Hilman Hadi Pimpin Tim Pemenangan Provinsi Haris-Sani

AKSATANEWS.COM - Ketua Tim Pemenangan Provinsi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani ) yang sebelumnya dijab

Read more

Naiki Mobil Hias Pelaminan Khas Jambi: Haris-Sani Ikuti Deklarasi Pilkada Damai

AKSATANEWS.COMPariwarajambi.com – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2 Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) mengikuti deklarasi

Read more

Bukan Hanya Melantik Saat Hari Kerja, Bawaslu Provinsi Jambi: RH Melantik Tim Masih Berstatus Bupati Aktif

AKSATANEWS.COM - Bawaslu Provinsi tidak main-main dalam mengawasi pelaksanaan proses Pilgub Jambi. Baru-baru ini telah melakukan penelusuran pasca vir

Read more