Jumat20 September 2024

Rekomendasi

Rapat Perdana 14 Partai Koalisi Haris-Sani: Dihadiri Cek Endra, A Bakrie, SAH Hingga Edi Purwanto

Rapat Perdana 14 Partai Koalisi Haris-Sani: Dihadiri Cek Endra, A Bakrie, SAH Hingga Edi Purwanto.
Rapat Perdana 14 Partai Koalisi Haris-Sani: Dihadiri Cek Endra, A Bakrie, SAH Hingga Edi Purwanto.

AKSATANEWS.COM - Sebanyak 14 partai pengusung dan pendukung patahana Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) untuk Pilgub Jambi 2024 menggelar rapat perdana, Selasa (27/08/2024) malam.

Rapat Koalisi partai pengusung dan pendukung Haris-Sani ini selain dihadiri langsung oleh Calon Gubernur Al Haris, juga dihadiri para petinggi partai pengusung Haris-Sani.

Tanpak hadir Ketua DPW PAN Jambi A Bakrie, Ketua DPD I Golkar Jambi Cek Endra, Ketua DPW PDIP Jambi Edi Purwanto, Ketua DPD Gerindra Jambi Sultan Adil Hendra (SAH), dan ketua DPW PKS Jambi Heru Kustanto.

Selanjutnya Sekretaris DPW PKB Jambi Elpisina, Plt Sekretaris DPD Demokrat Jambi Yuli Yuliarti, Sekretaris DPW PPP Provinsi Jambi Adril Elfani.

Selain itu juga dihadiri petinggi Perindo, partai Hanura, partai Buruh, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Ummat, dan Partai Garuda.

Ketua DPW PAN Jambi, A Bakrie mengatakan rapat perdana partai koalisi membahas kerangka struktur partai koalisi dalam rangka untuk pendaftaran Haris-Sani di KPU Provinsi Jambi Rabu siang, 28 Agustus 2024.

“Koalisi partai sudah final sementara ada 14 partai mengadakan rapat malam ini untuk membentuk struktur koalisi dalam rangka untuk pendaftaran besok di KPU,” kata Bakrie.

Bakrie menyebut dirinya dipercaya partai pengusung dan pendukung Haris-Sani sebagai ketua partai koalisi.

“Ditunjuk tadi saya sebagai ketua selalu ketua DPW PAN, Sekretaris Elpisina dari PKB, Bendahara Endria dari Golkar, selanjutnya disesuaikan lagi,” sebut Bakrie.

Editor: Anzari




Komentar Facebook


Berita Terkait

Breaking News! Partai Presiden Terpilih Prabowo Subianto Usung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024

AKSATANEWS.COM - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi mengusung pasangan petahana Al Haris dan Abdullah Sani di Pemilihan Gubernur (Pilgub)

Read more

PDI Perjuangan Usung Haris-Sani di Pilgub Jambi

AKSATANEWS.COM - PDI Perjuangan resmi mengusung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani di Pemilihan Gubernur (Pi

Read more

Edi Purwanto Jawab Soal Arah Dukungan PDI Perjuangan di Pilgub Jambi

AKSATANEWS.COM - PDI Perjuangan sudah merampungkan dukungan di 8 daerah termasuk Pilwako Jambi pada Pilkada serentak 2024 di Provinsi Jambi. Namun, h

Read more

Zumi Zola-Ambo Tang Masuk Struktur Pemenangan Haris-Sani Tanjab Timur

Al Haris dan Abdullah Sani resmi mengukuhkan tim pemenangan Haris-Sani untuk wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Pelantikan tim pemenangan Haris-S

Read more

Al Haris dan Abdullah Sani Kompak Hadiri Pelantikan Tim Pemenangan Haris-Sani Tanjab Timur

AKSATANEWS.COM - Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) kompak menghadiri pelantikan tim pemenangan Haris-Sani Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang be

Read more

PDI Perjuangan Jambi Harapkan Bacagub Jambi Bersih dari Narkoba

AKSATANEWS.COM - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Provinsi Jambi, dengan tegas akan melakukan test Narkoba bagi siapa Bakal calo

Read more