Jumat18 Oktober 2024

Rekomendasi

Tim Semendo Al Haris Bertekad Haris-Sani Menang Besar di Jambi Kota Seberang

Illustrasi

AKSATANEWS.COM - Calon Gubernur Jambi nomor urut 2 Al Haris bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda 11 Kelurahan, Jambi Kota Seberang, Kamis (10/10/2024) malam.

Kedatangan Al Haris di Rumah Besamo Haris-Sani Jambi Kota Seberang ini disambut dengan kompangan oleh warga Jambi Kota Seberang.

Ketua Tim Semendo Haris-Sani Jambi Kota Seberang, Azwan Hidayat Usman mengungkapkan kenapa tim pemenangan Haris-Sani Jambi Kota Seberang bernama tim Semendo, karena Al Haris besannya orang Jambi Kota Seberang.

“Wo Haris ini duo menantunyo orang seberang semua. Besannya orang seberang jadi kito anggap Wo Haris ini bukan orang lain lagi, tapi sudah menjadi bagian dari keluarga orang seberang,” kata Azwan Hidayat Usman.

“Jadi kita bertekad kita bantu keluarga Kito Wo Haris ini untuk melanjutkan pembangunan Jambi 2024-2029. Jadi kito sepakat berjuang Jambi Kota Seberang ini Wo Haris menang telak, malu Kito kalau keluarga Kito sampai kalah di seberang iko,” tambahnya lagi.

Sementara itu, calon kuat Gubernur Jambi nomor 2 Al Haris mengaku sangat bangga mendapatkan dukungan penuh dari keluarga Jambi Kota Seberang.

“Sayo bahagia dapat bersilaturahmi dengan sanak keluargo Jambi Kota Seberang dan mendapatkan dukungan dari keluarga disini.

Kalau warga Jambi seberang ini ingin kelanjutan pembangunan Jambi yang sudah kita buat pondasinya, maka mohon doa dan dukungan 27 November nanti untuk kita melanjutkan pembangunan Jambi yang lebih maju lagi,” kata Al Haris.

Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 14 partai politik maju di Pilgub Jambi 2024 yakni PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, Partai Ummat, Partai Garuda.(*)

Editor: Anzari




Komentar Facebook


Berita Terkait

Di Kediaman Salma Mahir, Tokoh Masyarakat Maro Sebo Nyatakan Sikap Siap Menangkan Haris-San

AKSATANEWS.COM - Calon Gubernur Jambi nomor 2 Al Haris didampingi Ketua DPRD Muaro Jambi 2014-2019, Salma Mahir bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat

Read more

Tokoh Masyarakat Sekernan Muaro Jambi Nyatakan Sikap Siap Menangkan Haris-Sani

AKSATANEWS.COM - Calon Gubernur Jambi nomor 2 Al Haris bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan Sekerna

Read more

Sekber 808 Relawan Prabowo-Gibran Nyatakan Dukung Haris-Sani untuk Pilgub Jambi 2024

AKSATANEWS.COM - Sekretariat Bersama (Sekber) 808 relawan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming (Prabowo-Gibran) nyatakan dukung Calon Gubernur dan W

Read more

dan Amir Hasbi Silaturahmi Bersama Masyarakat Pemayung

AKSATANEWS.COM - Gubernur Jambi Nomor 2 Al Haris bersama Hafiz Fattah, Firdaus Fattah dan Amir Hasbi mandan Sekwan Provinsi Jambi silaturahmi dengan m

Read more

Didampingi Fadil-Bachtiar dan Hafiz Fattah: Tokoh Masyarakat Muara Bulian Nyatakan Bulat Dukung Haris-Sani

AKSATANEWS.COM - Calon Gubernur Jambi nomor urut 2 Al Haris bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat Muara Bulian dan Kader Partai Amanat Nasional (PAN

Read more

Gelar Tasyakuran, Elpisina dan Erpan Nyatakan Dukung Penuh Haris-Sani

 AKSATANEWS.COM - Elpisina anggota DPR RI dan Erpan anggota DPRD Provinsi Jambi menggelar tasyakuran atas terpilihnya dan dilantiknya mereka sebagai

Read more