Jumat21 Juni 2024

Rekomendasi

Al Haris Didampingi Istri Antar Berkas Pendaftaran Cagub ke Demokrat

Al Haris didampingi Istri Hesti Haris menyambangi Sekretariat DPD Demokrat Provinsi Jambi di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Jumat (26/4/2024).
Al Haris didampingi Istri Hesti Haris menyambangi Sekretariat DPD Demokrat Provinsi Jambi di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Jumat (26/4/2024).

AKSATANEWS.COM- Al Haris didampingi Istri Hesti Haris menyambangi Sekretariat DPD Demokrat Provinsi Jambi di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Jumat (26/4/2024).

Kedatangan kandidat petahana di Pilgub Jambi 2024 dan istri ini, untuk mengembalikan berkas pendaftaran Cagub ke Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu.

Kedatangan Al Haris ke kantor DPD Demokrat juga didampingi puluhan pendukungnya.

Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD Demokrat Provinsi Jambi, Fauzi Ansori mengatakan, sesuai dengan juklak pihaknya sudah membuka pendaftaran bakal Calon Kepala Daerah beberapa waktu lalu.

“Tanggal 30 April nanti akan dipaparkan hasil penjaringan ke DPP, tentunya harapan kita bersama keputusan partai berpihak kepada kita,” kata Fauzi didampingi Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Jambi, Syamsurizal dan pengurus lainnya.

“Mudah-mudahan pendaftaran Al Haris ke Demokrat menjadi pertanda pembangunan Jambi yang terbaik untuk ke depan,” tambahnya.

Sementara itu, Al Haris dalam sambutannya mengenang saat masa maju di Pilgub Jambi 2020 lalu, dimana saat itu Sekretariat DPD Demokrat Jambi saat ini adalah Posko Pemenangannya.

“Saya baru masuk gerbang serasa kembali ke markas lama, tempat ini pernah menghantarkan saya menjadi Gubernur Jambi,” kata Al Haris.

“Saya dan Demokrat punya sejarah lama, kami mendaftar kesini karena ada sejarah itu lah yang juga berada di koalisi Indonesia Maju untuk sama-sama membangun Jambi ke depan,” tambahnya.

Al Haris juga berharap Partai Demokrat bisa bersama untuk berkerjasama membangun Jambi.

“Doa kami Insya Allah Partai Demokrat bersama membantu Jambi ke depan,” tukasnya.(*)

Editor: Anzari




Komentar Facebook


Berita Terkait

Kembali Maju di Pilgub Jambi 2024: Al Haris dan Abdullah Sani Ambil Formulir di PKB

AKSATANEWS.COM - Maju kembali di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024, Al Haris mengambil formulir pendaftaran Calon Gubernur ke DPW PKB Provinsi Ja

Read more

Dugaan Pelanggaran Banyak Mencuat, KPU Jambi: Targetnya PSU Tak Bisa Lagi

AKSATANEWS.COM-Pemungutan Suara Ulang (PSU) sudah dilaksanakan oleh KPU pada 24 Februari lalu. Menariknya, dari proses itu muncu

Read more

Quick Count Sementara Charta Politika: Prabowo-Gibran Unggul 58,81 Persen di Jambi

AKSATANEWS.COM-Hasil sementara quick count atau hitung cepat Lembaga survei Charta Politika pada pukul 18.08 WIB dengan data masuk 80,76 peesen mencat

Read more

Usai Nyoblos, Gubernur Al Haris Pantau Situasi TPS Terdampak Banjir

AKSATANEWS.COM- Jambi Usai menggunakan hak suaranya di TPS 32 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Rabu (14/02/2024), Gubernur Al Ha

Read more

Anies siap teruskan program yang baik dari presiden sebelumya

AKSATANEWS.COM-Calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan, menegaskan kesiapan untuk melanjutkan program yang baik, dari presiden-presiden Indone

Read more

Timnas AMIN siap buat dapur rakyat untuk kawal TPS

AKSATANEWS.COM-Tim Nasional (Timnas) pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) menyiapkan pembuatan dapur rakyat, dalam mengawal

Read more