Kamis25 April 2024

Rekomendasi

Ayah Brigadir J Hadir di Wisuda Anaknya di Kampus UT

Samuel Hutabarat hari ini, Selasa (23/8/2022), hadir di acara wisuda Universitas Terbuka (UT) untuk mewakili anaknya, mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J meneima ijazah.
Samuel Hutabarat hari ini, Selasa (23/8/2022), hadir di acara wisuda Universitas Terbuka (UT) untuk mewakili anaknya, mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J meneima ijazah.

AKSATANEWS.COM- Samuel Hutabarat hari ini, Selasa (23/8/2022), hadir di acara wisuda Universitas Terbuka (UT) untuk mewakili anaknya, mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J meneima ijazah.

UT mengundang pihak keluarga untuk mewakili menerima ijazah karena almarhum Bigadir Yoshua telah terdaftar menjadi wisudawan.

Sebelum meninggal, Brigadir Yosua telah mendaftar wisuda yang diselenggarakan pada Selasa. Dia mendapatkan predikat sangat memuaskan yakni memperoleh IPK mencapai 3,28.

Dari foto yang diperoleh Samuel Hutabarat, ayah mendiang Brigadir Yosua terlihat berfoto bersama dengan Dekan Fakultas Hukum Universitas Terbuka.

Salah seorang kuasa hukum keluarga mendiang Brigadir Yosua Hutabarat, Ferdi mengatakan bahwa ini merupakan penghormatan yang sangat mulia diberikan Universitas Terbuka.

"Karena memang Brigadir Yousa atau Brigadir J adalah anak yang berprestasi dan takut akan tuhan," ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Ferdi menyampaikan, hal ini harus diapresiasi bahwa mendiang Brigadir Yosua Hutabarat berjuang untuk membentuk diri dan pengembangan diri demi karirnya.

"Ya seandainya Brigadir Yosua masih hidup pasti almarhum menjadi polisi yang profesional dan dapat diandalkan," tandasnya.(*)




Komentar Facebook


Berita Terkait

Bulog Jambi Jamin Stok Beras Aman untuk Empat Bulan ke Depan

AKSATANEWS.COM- Badan Urusan Logistik (Bulog) Kantor Wilayah Jambi memastikan pasokan atau stok beras untuk masyarakat Jambi aman untuk tiga sampai em

Read more

Gubernur Al Haris Minta Stabilkan Harga Pangan

AKSATANEWS.COM- Gubernur Jambi Al Haris menginstruksikan kepada wali kota dan nupati agar melihat peluang distribusi pangan ke masing-masing wilayah.

Read more

Walikota Fasha pastikan bongkar gudang minyak ilegal

AKSATANEWS.COM- Pemerintah Kota Jambi memastikan langsung menyegel dan membongkar gudang-gudang minyak yang tidak memiliki izin (ilegal) di daerah ter

Read more

Al Haris Lepas Jalan Santai

AKSATANEWS.COM-Gubernur Jambi Al Haris  secara langsung melepas jalan santai dan sepeda santai dilanjutkan dengan menggelar lomba panjat 77 batan

Read more

Ribuan Masyarakat Jambi Antusias Saksikan Pawai Pembangunan

Aksatanews.com–Pawai Pembangunan Provinsi Jambi dalam rangka Peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022 yang berlangsung di depan Rumah Din

Read more

Gubernur Al Haris Jadi Inspektur Upacara HUT Ke-77 RI

AKSATANEWS.COM-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi menggelar upacara memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia. Rabu (17/8/2022) U

Read more