Jumat20 September 2024

Rekomendasi

Haris-Sani Jalani Cek Kesehatan di RS Bratanata Jambi

Haris-Sani Jalani Cek Kesehatan di RS Bratanata.
Haris-Sani Jalani Cek Kesehatan di RS Bratanata.

AKSATANEWS.COM - Pasangan patahana Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit dr Bratanata Jambi, Kamis (29/08/2024).

 

Haris-Sani yang diusung 14 Parpol di Pilgub Jambi 2024 ini tiba di RS Tk III dr Bratanata Jambi, pukul 08.00 WIB. Haris-Sani menjalani tes kesehatan sebagai syarat penetapan pencalonan kepala daerah pada Pilkada serentak 2024.

Setelah tiba di ruangan transit selanjutnya Haris-Sani menuju ruangan Pavilun Kartika guna menjalani rangkaian tahapan tes kesehatan.

Pasangan Haris – Sani masuk ke salah satu ruangan didampingi tim medis rumah sakit dan anggota KPU guna ganti baju yang kemudian dilanjutkan dengan timbang berat badan dan ukur tinggi badan kedua calon.

Kemudian pasangan Haris-Sani menjalani pemeriksaan tensi yang dilanjutkan dengan wawancara salah satu dokter tim terkait riwayat kesehatan masing-masing calon.

Setelah itu kedua pasangan Haris – Sani masuk ke ruangan guna menjalani rangkaian pemeriksaan secara medis oleh tim RS Bratanata Jambi.

Ketua KPU Provinsi Jambi Iron Syahroni mengatakan pasangan Haris-Sani hari ini menjalani tahapan tes kesehatan di RS Bratanata Jambi.

“Iya hari ini Haris-Sani melakukan pemeriksaan kesehatan,” kata Iron Syahroni.

Editor: Anzari




Komentar Facebook


Berita Terkait

KPU Nyatakan Berkas Pendaftaran Al Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024 Lengkap

AKSATANEWS.COM - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani mendaftar ke KPU Provinsi Jambi, Rabu (28/8/2024). Deng

Read more

Kendarai Motor: Al Haris-Sani Diiringi Ribuan Simpatisan Daftar ke KPU

AKSATANEWS.COM - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani tiba dengan mengendarai motor di KPU Provinsi Jambi, Rab

Read more

Sebelum Pendaftaran ke KPU: Tim Al Haris-Sani Gelar Dzikir dan Doa Bersama

AKSATANEWS.COM - Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani menggelar dzikir dan doa bersama sebelum mengantar

Read more

Rapat Perdana 14 Partai Koalisi Haris-Sani: Dihadiri Cek Endra, A Bakrie, SAH Hingga Edi Purwanto

AKSATANEWS.COM - Sebanyak 14 partai pengusung dan pendukung patahana Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) untuk Pilgub Jambi 2024 menggelar rapat p

Read more

Breaking News! Partai Presiden Terpilih Prabowo Subianto Usung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024

AKSATANEWS.COM - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi mengusung pasangan petahana Al Haris dan Abdullah Sani di Pemilihan Gubernur (Pilgub)

Read more

PDI Perjuangan Usung Haris-Sani di Pilgub Jambi

AKSATANEWS.COM - PDI Perjuangan resmi mengusung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani di Pemilihan Gubernur (Pi

Read more