Jumat20 September 2024

Rekomendasi

Sebelum Pendaftaran ke KPU: Tim Al Haris-Sani Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Sebelum Pendaftaran ke KPU: Tim Al Haris-Sani Gelar Dzikir dan Doa Bersama.
Sebelum Pendaftaran ke KPU: Tim Al Haris-Sani Gelar Dzikir dan Doa Bersama.

AKSATANEWS.COM - Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani menggelar dzikir dan doa bersama sebelum mengantarkan pendaftaran ke KPU Provinsi Jambi, Selasa (28/8/2024).

Ribuan massa tim koalisi, tim pemenangan, serta tim eelawan, melakukan dzikir dan doa bersama di Rumah Besamo Tim Pemenangan Al Haris-Sani di kawasan Telanaipura, Kota Jambi.

Kegiatan dzikir dan doa bersama dimaksud demi kesuksesan mengantarkan pasangan Al Haris-Sani mendaftar di KPU untuk menuju Jambi Mantap Jilid II.

Direktur Center Al Haris-Sani, Hasan Mabruri menyampaikan bahwa pasangan Al Haris-Sani sudah di dukung setidaknya ada 90 persen masyarakat Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah, pasangan Al Haris-Sani sudah didukung 90 persen masyarakat Provinsi Jambi dengan adanya Kursi di Partai Politik,” jelas yang kerap disapa Bohok.

Selain itu, ia berpesan kepada seluruh tim dan relawan untuk tertib dan kondusif dalam perjalanan ke KPU Provinsi Jambi.

“Saya minta kepada tim dan relawan untum tetap menjaga ketertiban dan kenyamanan pada saat di jalan menuju kantor KPU,” pintanya.

Diketahui, pasangan Al Haris-Sani ini mendapatkan koalisi besar yang di dukung setidaknya ada 14 Partai Politik Parlemen dan non Parlemen.

Adapun Parpolnya yakni diantaranya ada PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, Partai Ummat, Partai Garuda.

Editor: Anzari




Komentar Facebook


Berita Terkait

Rapat Perdana 14 Partai Koalisi Haris-Sani: Dihadiri Cek Endra, A Bakrie, SAH Hingga Edi Purwanto

AKSATANEWS.COM - Sebanyak 14 partai pengusung dan pendukung patahana Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) untuk Pilgub Jambi 2024 menggelar rapat p

Read more

Breaking News! Partai Presiden Terpilih Prabowo Subianto Usung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024

AKSATANEWS.COM - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi mengusung pasangan petahana Al Haris dan Abdullah Sani di Pemilihan Gubernur (Pilgub)

Read more

PDI Perjuangan Usung Haris-Sani di Pilgub Jambi

AKSATANEWS.COM - PDI Perjuangan resmi mengusung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani di Pemilihan Gubernur (Pi

Read more

Edi Purwanto Jawab Soal Arah Dukungan PDI Perjuangan di Pilgub Jambi

AKSATANEWS.COM - PDI Perjuangan sudah merampungkan dukungan di 8 daerah termasuk Pilwako Jambi pada Pilkada serentak 2024 di Provinsi Jambi. Namun, h

Read more

Zumi Zola-Ambo Tang Masuk Struktur Pemenangan Haris-Sani Tanjab Timur

Al Haris dan Abdullah Sani resmi mengukuhkan tim pemenangan Haris-Sani untuk wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Pelantikan tim pemenangan Haris-S

Read more

Al Haris dan Abdullah Sani Kompak Hadiri Pelantikan Tim Pemenangan Haris-Sani Tanjab Timur

AKSATANEWS.COM - Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) kompak menghadiri pelantikan tim pemenangan Haris-Sani Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang be

Read more