Jumat17 Mei 2024

Rekomendasi

Ketua DPRD Provinsi Jambi Jenguk Kelompok SAD 113 yang Dirawat di RSUD Raden Mattaher

 Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengunjungi Nurman SAD 113 yang dirawat di RSUD Raden Mattaher, Senin sore (2/1).
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengunjungi Nurman SAD 113 yang dirawat di RSUD Raden Mattaher, Senin sore (2/1).

AKSATANEWS.COM- Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengunjungi Nurman SAD 113 yang dirawat di RSUD Raden Mattaher, Senin sore (2/1).

Nurman diketahui merupakan salah satu tokoh negosiator SAD 113 yang ikut dalam menyelesaikan persoalan konflik lahan SAD 113 dengan PT Berkah Sawit Utama (BSU) sampai dengan terselesaikan hingga ikut mengawal bersama dengan penyerahan sertifikat.

"Hari ini kita menjenguk saudara kita dari SAD 113 yaitu pak Nurman yang sedang sakit. Apalagi beliau salah satu tim yang ikut memperjuangkan terselesainya konflik lahan ini,"ugkapnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa kesempatan ini bentuk tanggungjawab dirinya sebagai pemerintah yang sudah berkomitmen bahwa SAD 113 tidak hanya selesai di konflik lahan, namun kebelanjutan dari semua aspek juga terus dikawal.

"Jadi komitmen kita tidak hanya selesai di proses perundingannya saja tetapi juga semuanya harus kita urus, termasuk kesehatannya. Alhamdulillah, saya sudah telpon pihak rumah sakit dan kesehatannya sudah mulai membaik,"terangnya.

Selain memberikan santunan, Edi Purwanto juga memberikan semangat kepada Nurman dengan harapan kesehatan dari Nurman bisa lekas membaik. Edi Purwanto berharap Nurman bisa kembali beraktivitas.

"Pak Nurman sebagai ketua tim dan sesepuh dari SAD 113 ini bisa sembuh dan bisa kembali beraktivitas, kembali ke lapangan dan kembali memetakan 750 hektare lahan yang telah diberikan sertifikat beberapa waktu lalu,"pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto turut menjenguk sejumlah pasien lain yang terbaring dalam proses perawatan di ruag bedah RSUD Raden Mattaher Jambi. Turut pula dilakukan pemberian santunan oleh Edi Purwanto dan memberikan ucapan semangat serta kesembuhan bagi pasien.(*)

Penulis: ndang

Editor: Anton




Komentar Facebook


Berita Terkait

DPRD Provinsi Jambi Minta Disdik Kelola Anggaran 2023 dengan Baik

AKSATANEWS.COM - Anggota DPRD Provinsi Jambi Kamaludin Havis minta Dinas Pendidikan Provinsi Jambi kelola anggaran tahun 2023 dengan baik. Pasalnya,

Read more

Dewan Minta Gubernur Evaluasi Kinerja Pegawai BUMD yang Kurang Baik

AKSATANEWS.COM-Anggota DPRD Provinsi Jambi Rusdi minta pada Pemerintah Provinsi Jambi segera evaluasi terhadap kinerja pegawai Badan Usaha Milik Daera

Read more

Samsul Riduan Minta Evaluasi Kinerja OPD di Jambi dan Percepat Realisasi Program Pro Rakyat

AKSATANEWS.COM-Samsul Riduan, anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi PDI Perjuangan dapil Sarolangun Merangin meminta agar Gubernur Jambi untuk melak

Read more

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Malam Tahun Baru Merakit di Sungai Batanghari

AKSATANEWS.COM-Sungai Batanghari merupakan sungai terpanjang di pulau sumatera. Sungai yang terletak di Provinsi Jambi yang terbentang sepanjang 800 k

Read more

Awali 2023, Ketua DPRD Provinsi Jambi Sampaikan 4 Hal Perbaikan Kinerja Pemprov Jambi

AKSATANEWS.COM-Kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup pemerintahan Provinsi Jambi diminta untuk dilakukan evaluasi guna perbaikan kinerj

Read more

Wakil Ketua DPRD Ikut Buka Pelepasan Ekspedisi Milir Berakit

AKSATANEWS.COM-Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi sekaligus sebagai ketua Yayasan Sahabat Sungai Batanghari (YSSB), Pinto Jayanegara menghadiri dan membu

Read more