Minggu25 September 2022

Rekomendasi

KPU Batang Hari Audiensi Dengan Kapolres Batang Hari

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batang Hari menggelar audiensi dengan Kapolres Batang Hari beserta jajaran. Selasa (21/6/2022)
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batang Hari menggelar audiensi dengan Kapolres Batang Hari beserta jajaran. Selasa (21/6/2022)

AKSATANEWS.COM-Dalam upaya mensukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak 2024,Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batang Hari menggelar audiensi dengan Kapolres Batang Hari beserta jajaran. 

Dalam audiensi ini dihadiri oleh Kapolres beserta jajaran, Komisioner KPU Batang Hari serta Sekretaris KPU dan jajarannya.

Dalam Audiensi ini KPU Batang Hari menyampaikan sekaligus berbincang mengenai Tahapan Pemilu Serentak 2024 yang sudah memasuki Tahapan pasca peluncuran oleh KPU RI beberapa waktu lalu.

Ketua KPU Kabupaten Batang Hari,A.Kadir,S.IP mengatakan Audiensi ini dalam upaya Koordinasi terkait perkembangan Tahapan Pemilu Serentak 2024 yang ada di Batang Hari, sekaligus peran serta Polres Batang Hari dalam tahapan Pemilu Serentak 2024 nantinya. 

"Kita tahu kesuksesan Pemilu Serentak 2024 juga perlu dukungan berbagai pihak termasuk Polres Batang Hari.Apalagi dalam tahapan nanti untuk pengamanan melibatkan kepolisian.Kemudian persyaratan dalam pencalonan juga ada yang dikeluarkan oleh kepolisian serta dalam masa kampanye juga akan banyak untuk berkoordinasi dengan kepolisian.Sehingga peran dari kepolisian sangat penting demi terwujudnya Pemilu Serentak yang aman dan damai. "ujar A.Kadir.

Sementara itu Kapolres Batang Hari,AKBP. M. Hasan, S.I.K.,M.H dalam Audiensi ini menyampaikan terima kasih atas adanya audiensi ini. Kemudian Polres Batang Hari akan ikut mensuksekan Pemilu Serentak 2024 terutama dari sisi pengamanan dan membuka diri bila ada yang perlu di koordinasikan terkait dengan Tahapan Pemilu Serentak 2024.(*) 




Komentar Facebook


Berita Terkait

Menunggu Kejutan Manis (2024) Ratu Munawaroh

AKSATANEWS.COM- Tokoh perempuan Jambi, Ratu Munawaroh adalah sosok religius yang pergerakannya kerap ditunggu di kancah perpolitikan Jambi khususnya.

Read more

Begini Penjelasan KPU Jambi Soal Status Nurkholis Di KPU

AKSATANEWS.COM-Kasus Ketua KPU Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Nurkholis untuk perkara korupsi dana hibah pilkada tahun 2020 masih berlanjut ke kasas

Read more

GNIJ Jambi Delarasi Ridwan Kamil Capres 2024

AKSATANEWS.COM – Peluncuran Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) Provinsi Jambi berlangsung meriah di Hotel Wiltop, Senin (25/4). Acara silatura

Read more

Jokowi Singgung Reshuffle Kabinet, Disebut Cara Mengevaluasi Kinerja Menterinya

AKSATANEWS.COM-Perombakan atau reshuffle kabinet oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih menjadi bola liar. Menanggapi hal tersebut, Sekretaris J

Read more

Anies Baswedan bawa pesan keadilan sosial ke Ibu Kota Nusantara

AKSATANEWS.COM- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku membawa air dan tanah dari Kampung Akuarium, Jakarta Utara, yang mengandung pesan keadilan

Read more

Ini Personalia Pengurus Demokrat Jambi

AKSATANEWS.COM-Teka-teki personalia pengurus DPD Demokrat Provinsi Jambi akhirnya terjawab. Salah satunya Jabatan sekretaris dipercayakan kepada Syams

Read more