Kamis19 September 2024

Rekomendasi

Bintang Merangin Guguk Juara Al Haris Cup III Sekancing 2024

Bintang Merangin Guguk Juara Al Haris Cup III Sekancing 2024.
Bintang Merangin Guguk Juara Al Haris Cup III Sekancing 2024.

AKSATANEWS.COM - Bintang Merangin Guguk juara Al Haris Cup III Sekancing, Kecamatan Tiang Pumpung, Kabupaten Merangin. Hasil ini deraih pasukan asuhan pelatih Agus setelah berhasil mengalahkan PS Karabat Pulau Rengas di partai final.

Pada pertandingan final yang berlangsung di stadion Renah Tembak Sekancing, Selasa (06/08/2024) sore dan disaksikan langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris ini, Bintang Merangin juara setelah menang lewat drama adu pinalti, setelah pada waktu normal skor sama kuat 1-1.

Jalannya pertandingan! Kedua kesebelasan memulai pertandingan dengan 11 pemain tebaik, ini terlihat dari kedua kesebelasan saling balas serangan.

Gol pertama berhasil disarangkan pemain PS Karabat kegawang Bintang Merangin FC yang dijaga Ari dan membuat skor jadi 1-0 di pertengahan babak I.

Gol itu memicu semangat pemain Bintang Merangin untuk menyamakan kedudukan dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 1-1 beberapa menit menjelang babak I berakhir.

Memasuki babak ke II, kedua kesebelasan bermain dengan tensi tinggi, Kerabat FC bermain sedikit mendominasi permainan, sementara Bintang Merangin memanfaatkan serangan balik.

Namun tidak ada gol yang tercipta sepanjang 45 menit babak ke II, hingga wasit meniup waktu berakhirnya pertandingan skor tidak berubah tetap 1-1.

Penentuan pemenang ditentukan lewat babak tostosan dan berhasil dimenangkan oleh Bintang Merangin Guguk dengan sang kiper Ari menjadi pahlawan.

Al Haris yang sekaligus menutup turnamen ini menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia, Polri dan TNI, serta para warga yang mendukung pelaksanaan turnamen Al Haris Cup III berlangsung sukses.

“Terima kasih banyak kepada panitia, TNI, Polri yang sudah mengawal turnamen ini  sehingga pertandingan berlangsung sukses dan aman, dan juga kepada warga yang antusias dan ikut mendukung kegiatan ini,” kata Al Haris.

“Turnamen ini adalah ajang silaturahmi dari pemain, kita bersahabat di lapangan dan juga di luar lapangan agar Merangin aman dan kondusif apa lagi kita akan menghadapi Pilkada 2024,” tambah Al Haris lagi.

Sementara juara III pada turnamen ini diraih oleh TMM Jelatang dan juara IV diraih DT FC. Untuk Top skor diraih atas nama Reki Dori dari tim Gunung Taman dan Best Player dinobatkan kepada Riko Sumantri dari klub Gunung Taman.

Turut mendukung kemeriahan turnamen Al Haris Cup III Sekancing ini komentator kondang asli Putra aliran sungai Tembesi Sekancing yakni Anton Benk-benk.(*)

Editor: Anzari




Komentar Facebook


Berita Terkait

Gubernur Al Haris Tutup Turnamen Volly Ball Setinjau Mania

AKSATANEWS.COM - Gubernur Jambi Al Haris berharap turnamen Volly Ball yang diselenggarakan dapat meningkatkan silaturahmi antar warga juga sebagai sar

Read more

Diawali Pertandingan Gubernur Vs Kapolda, Kejuaraan Tenis Meja Piala Gubernur Jambi 2024 Resmi Dimulai

AKSATANEWS.COM - Piala Gubernur kejuaraan tenis meja terbuka Jambi 2024, resmi dimulai. Turnamen tenis meja yang berlangsung di Lippo Plaza Talang Ban

Read more

Buka Turnamen Himsak Futsal Cup 2, Habib Hidayat: Kami Mahasiswa Sangat Merasakan Perhatian Gubernur Al Haris

AKSATANEWS.COM - Turnamen Futsal Himpunan Mahasiswa Sakti Alam Kerinci (Himsak) Futsal Cup II 2024 resmi dimulai. Turnamen Futsal yang diselenggarakan

Read more

Senam Bersama Influencer Milenial Haris-Sani Diikuti Antusias Warga

AKSATANEWS.COM - Senam bersama influencer milenial Haris-Sani diikuti antusias warga RT 08, RT 09, dan RT 10 Vila Kenali Permai, Kecamatan Kota Baru,

Read more

HUT Bhayangkara 2024. Polda Jambi Gelar Turnamen Mini Soccer

AKSATANEWS.COM - Polda Jambi menggelar turnamen mini soccer dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Turnamen Mini Soccer ini akan berlangsung

Read more

Pers FC Juara Trofeo Grand Opening Mini Soccer JMS

AKSATANEWS.COM - Launching Grand Opening Jambi Mini Soccer (JMS) ditandai dengan digelarnya Trofeo antara Pers Fc Jambi, Pemprov Jambi Mantap FC, dan

Read more