Kamis19 September 2024

Rekomendasi

Gubernur Jambi Al Haris Pimpinan Upacara HUT ke-79 Republik Indonesi

Gubernur Jambi Al Haris Pimpinan Upacara HUT ke-79 Republik Indonesia.
Gubernur Jambi Al Haris Pimpinan Upacara HUT ke-79 Republik Indonesia.

AKSATANEWS.COM - Gubernur Jambi Al Haris menjadi inspektur upacara HUT ke-79 Republik Indonesia 2024 yang berlangsung di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi, Sabtu (17/08/2024).

Upacara HUT ke-79 RI ini dihadiri seluruh pimpinan Forkopimda Provinsi Jambi, para veteran, pimpinan OPD dan berlangsung khidmat.

Peringatan HUT ke-79 kemerdekaan RI tahun ini mengusung tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”. Tema tersebut diambil bertujuan sebagai sebuah harapan bahwa bangsa Indonesia telah berjuang untuk menyongsong hari depan yang lebih baik.

Untuk teks proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dan doa dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jambi, Zoztafia.

Gubernur Jambi Al Haris mengajak merefleksikan perjuangan para pejuang dalam merebut kemerdekaan sesuai dengan peran masing-masing.

“Kita harus merefleksikan perjuangan pejuang kita dalam rangka merebut kemerdekaan. Hari ini kita ditugaskan mengisi pembangunan negara kita ini, ayo kita bersemangat mengisi kemerdekaan sesuai peran masing-masing,” katanya.

“Begitu juga dengan Jambi daerah banyak suku, agama, budaya, inilah yang kita pertahankan, kita jaga bersama keutuhan dengan baik menghargai toleransi dan perbedaan,” tambah Al Haris.

Editor: Anzari




Komentar Facebook


Berita Terkait

Safari Subuh di Masjid Al Hakim RT 46 Jelutung, Gubernur Al Haris Disambut Hangat dan Sukacita Warga

AKSATANEWS.COM - Gubernur Jambi Al Haris melakukan safari subuh di Masjid Al Hakim RT 46 Kelurahan Jelutung, Kecanatan Jelutung, Kota Jambi, Jumat 16

Read more

Kukuhkan Paskibraka 2023, Al Haris: Laksanakan Tugas Mulia dengan Sebaiknya

AKSATANEWS.COM -Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tingkat Provinsi Jambi 2023 resmi dikukuhkan Gubernur Jambi, Al Haris di auditorium Rumah Dinas Gubern

Read more

Hadir di pengukuhan Paskibaraka Provinsi Jambi, Edi Purwanto: Selamat Bertugas, Laksanakan Tugas dengan Baik

AKSATANEWS.COM - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri pengukuhan pasukan pengibar bendera pusaka merah putih tingkat Provinsi Jambi, Kam

Read more

Gubernur Al Haris Fasilitasi Pemberian Tali Asih PT RPSL dengan Keluarga Nenek Hapsah

AKSATANEWS.COM - Gubernur Jambi Al Haris bersama Sekda Provinsi Jambi Sudirman hadir langsung selaku dari pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi da

Read more

Gebyar Kemerdekaan! Pemprov Jambi Adakan Pemutihan Pajak Kendaraan. Ini Syarat dan Ketentuannya

AKSATANEWS.COM - Pariwarajambi.com – Pemerintah Provinsi (Pemrov) Jambi mengadakan pemutihan pajak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)

Read more

HUT RI ke-79, Labkes Provinsi Jambi Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

AKSATANEWS.COM - Balai Laboratorium Kesehatan (Labkes) Provinsi Jambi mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7

Read more