Minggu3 Maret 2024

Rekomendasi

Hadiri Laporan Kinerja, Edi Purwanto Dukung Bank Jambi Terus Berinovasi

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri silaturahmi dan penyampaian laporan kinerja PT Bank Pembangunan Daerah Jambi Semester I Tahun 2023.
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri silaturahmi dan penyampaian laporan kinerja PT Bank Pembangunan Daerah Jambi Semester I Tahun 2023.

AKSATANEWS.COM-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri silaturahmi dan penyampaian laporan kinerja PT Bank Pembangunan Daerah Jambi Semester I Tahun 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di Grand Ballroom Joesoef Singadekane, Gedung Mahligai, Telanai Pura, Selasa (29/8/2023).

Acara itu hadir juga Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi Jambi, Akmaludin, Anggota DPRD Provinsi Jambi Rusdi, Peltu Direktur Utama Bank Jambi, Khairul Suhari, Komisaris Utama Bank Jambi, Emilia, dan sejumlah pejabat Bank Jambi.

Usai pertemuan tersebut, Edi Purwanto menyampaikan bahwa pihaknya diundang dalam rangka silaturahmi serta mendengarkan penyampaian laporan kinerja PT Bank Pembangunan Daerah Jambi.

"Dalam pertemuan ini kami juga dibicarakan terkait dengan kinerja-kinerja Bank Jambi. Alhamdulillah beberapa hal positif yang dipaparkan tadi dan tentu inovasi-inovasi yang dilakukan oleh bank jambi, terus kita dukung," kata Edi Purwanto.

Terhadap beberapa inovasi yang dilakukan oleh Bank Jambi, satu diantaranya terkait dengan adanya pembukaan saham Seri B yang dilakukan oleh Bank Jambi untuk masyarakat umum dan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Inovasi Bank Jambi terutama terkait saham di Seri B yang di jual kepada masyarakat dan PNS, dan kita dukung ini. Jadi jika masyarakat yang memiliki dana lebih, tempat yang paling baik ya menurut saya Bank Jambi, tentu ada rasa kita memiliki dan identitas jambi harus kita kembangkan terus, berkaitan dengan bank jambi ini harus berkembang dan semakin maju," ujarnya.

Selain itu, terkait dengan adanya program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang berdasarkan pemaparan dari pihak Bank Jambi dengan terealisasi di atas rata-rata nasional, hal ini juga mendapat suport baik dari Edi Purwanto.

"Saya berharap Bank Jambi terus berinovasi dan berkontribusi bagi masyarakat jambi seiring teknologi digital yang semakin masif," tutupnya.(*)

Editor: Anton




Komentar Facebook


Berita Terkait

Cari Masukan Ranperda Pemberdayaan Petani dan Nelayan Pansus II DPRD Jambi Konsultasi ke KKP

AKSATANEWS.COM-Dalam rangka mencari masukan Ranperda, Pansus II DPRD Provinsi Jambi konsultasi ke Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesi

Read more

Bahas Ranperda Jasa Kontruksi, Pansus III DPRD Provinsi Jambi Konsultasi ke Kementerian PUPR RI

AKSATANEWS.COM-Anggota Pansus III DPRD Provinsi Jambi melaksanakan konsultasi ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, S

Read more

Pansus IV DPRD Provinsi Jambi Konsultasi ke KLHK Terkait Masyarakat Hukum Adat

AKSATANEWS.COM-Anggota Pansus IV DPRD Provinsi Jambi melaksanakan kunjungan kerja atau konsultasi ke Direktorat Penanganan Konflik Tenurial dan Hutan

Read more

DPRD Dorong RSUD Raden Mattaher Tingkatkan Pelayanan Prima ke Masyarakat

AKSATANEWSC.COM-Anggota DPRD Provinsi Jambi mendorong RSUD Raden Mattaher Jambi untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang prima pada masyarakat. Ha

Read more

APBD Jambi 2023 Defisit , Dewan Sebut Kinerja Pemprov dan Tata Kelola Tak Maksimal

AKSATANEWSC.COM-Anggota DPRD Provinsi Jambi menyoroti tinggi nya angka defisit APBD Pemerintah Provinsi Jambi tahun 2023. DPRD Provinsi Jambi Provins

Read more

DPRD Jambi Minta Penyusunan 3 Ranperda Usulan Pemerintah Lebih Mementingkan Masyarakat

AKSATANEWS.COM-Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jambi meminta didalam penyusunan Ranperda ini lebih mementingkan masyarakat. Hal itu disampaikan Z

Read more