Minggu3 Maret 2024

Rekomendasi

Ketua DPRD Jambi Hadiri Makrab Dokter Ilmu Hukum Unja 2023

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Hadiri Makrab Dokter Ilmu Hukum Unja 2023
Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Hadiri Makrab Dokter Ilmu Hukum Unja 2023

AKSATANEWS.COM-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri malam keakraban Doktor Ilmu Hukum (DIH) Unja 2023 dengan tema membangun rasa kekeluargaan dan program doktor ilmu hukum yang berkemajuan dan berkarakter, Sabtu malam (18/11).

Hadir pada kesempatan ini, Dekan Fakultas Hukum Universitas Jambi, Dr Usman.

Turut hadir pada dalam malam keakraban ini sejumlah Profesor Universitas Jambi diantaranya Prof. Soekamto, Prof. Elita, Prof. Helmi, Prof. Hafrida. 

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto mewakili dari mahasiswa Program Doktor Universitas Jambi mengapresiasi dengan kegiatan yang dilakukan tersebut.

Momentum ini dikatakan oleh Edi Purwanto sebagai bagian silaturahmi dan tukar pikiran terkait dengan kondisi hukum saat ini dan yang akan datang.

"Alhamdulillah hari ini saya bisa hadir, dan ini momentum yang sangat baik, dan saya sangat mengapresiasi, di mana saya probadi dan kami mahasiswa, butuh arahan profesor-profesor,"ujarnya.

Ketua DPRD Provinsi Jambi ini berharap agar momentum ini juga menjadi spirit bersama dalam membangun dan menjaga integritas hukum.

Edi Purwanto dalam sambutannya juga menyinggung soal keadilan, dimana ketika keadilan tidak diwujudkan maka yan muncul adalah ketidakpercayaan.

"Kita semua tentu berharap termasuk profesor bagaimana ini jadi spirit kita bersama untuk tetap berkarya bagi bangunan hukum yang kita cintai. Keadilan di negeri ini mudah-mudahan bisa kita wujudkan dan komitmen bersama dimana pun kita, jangan sampai kita lupakan tujuan hukum sejatinya,"pungkasnya. 

Pada kesempatan ini Edi Purwanto juga berkesempatan untuk memberikan bingkisan yang disiapkan oleh panita kepada Prof. Soekamto. Selain Prof. Soekamto, bingkisan sebagai apresiasi gelar Profesor juga diberikan kepada Prof. Elita, Prof. Helmi, dan Prof. Hafrida.(*) 

Editor: Anton




Komentar Facebook


Berita Terkait

Fraksi Gerindra Berharap Ranperda Pajak dan Retribusi Daerah dapat Meningkatkan Iklim Investasi

AKSATANEWS.COM-Anggota Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Jambi menyambut baik Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Dae

Read more

Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jambi Ingatkan Pemprov Terkait Kebocoran Pajak Daerah

AKSATANEWS.COM-Anggota fraksi Golkar mengingatkan Pemprov Jambi agar dapat meminimalisir kebocoran penerimaan pajak dengan melakukan percepatan digita

Read more

Anggota DPRD Provinsi Jambi Sebut Bantuan Bibit dari Pemprov Cukup Efektif Bantu Masyarakat

AKSATANEWS.COM-Anggota komisi II DPRD Provinsi Jambi Akmaluddin mengatakan bantuan bibit dari Pemprov di bulan November di rasa efektif bantu masyarak

Read more

DPRD Jambi Gelar Paripurna PAW Taufik Gantikan Bustami Yahya

AKSATANEWS.COM-DPRD Provinsi Jambi menggelar rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi dengan agenda Peresmian Pengangkatan Sumpah/Janji Pengganti Antar Wak

Read more

Deklarasi Pemilu Damai, Edi Purwanto: Mari Kita Ciptakan Situasi Kondusif di Jambi.

AKSATANEWS.COM-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri apel kebangsaan dan deklarasi pemilu damai 2024 di halaman Polresta Jambi, Sabtu (11

Read more

DPRD Jambi Ingatkan Pj Kepala Daerah untuk Jalankan Arahan Presiden Jokowi

AKSATANEWS.COM-Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara ingatkan penjabat (Pj) kepala daerah di lingkup Provinsi Jambi untuk menjalankan araha

Read more