Selasa7 Mei 2024

Rekomendasi

Komisi III DPRD Jambi Sidak Pembangunan RTH, Ivan Minta Rekanan Perbaiki Kekurangan

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi Ruang Terbuka Hijau (RTH) di eks Pasar Angso Duo lama, Senin (17/4/2023).
Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi Ruang Terbuka Hijau (RTH) di eks Pasar Angso Duo lama, Senin (17/4/2023).

AKSATANEWS.COM-Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi Ruang Terbuka Hijau (RTH) di eks Pasar Angso Duo lama, Senin (17/4/2023).

Terpantau yang hadir dalam sidak itu ialah Wakil Ketua Komisi Ivan Wirata, dan anggota lainnya ada Fauzi Ansori, Bustami Yahya, Raden Fauzi, Abun Yani serta didampingi Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi.

Wakil Ketua Komisi III Ivan Wirata mengatakan, sidak ini merupakan tindaklanjut dari laporan masyarakat terkait permasalahan terhadap pembangunan RTH tersebut.

"Hari ini kita dari Komisi III langsung melihat dilapangan atas laporan masyarakat terakait permasalahan pembangunan RTH. Kita juga turun bersama orang Dinas PUPR Provinsi Jambi," katanya.

Hasil pantauannya, yang masih ada kekurangan dan kerusakan atas pengerjaan, diminta rekanan untuk segera memperbaiki menjelang diserahterimakan.

Senada Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi M Fauzi menjelaskan, terkait ada kekurangan pembangunan RTH itu diminta pihak rekanan memperbaiki.

"Ini belum diserahterimakan, kita minta proses serah terima antara pihak kedua dan pihak pertama kita minta dalam keadaan baik. Kalau belum siap kita tidak bisa terima," ujarnya.

Dinas PUPR Provinsi Jambi masih memberikan kesempatan pada pihak rekanan dalam masa pemeliharaan agar memperbaiki kekurangan, seperti mitigasi, saluran air dan tanaman yang tidak tumbuh.(*)




Komentar Facebook


Berita Terkait

Pembangunan RTH Angso Duo Terkesan Asal Jadi, DPRD Minta BPK Audit

AKSATANEWS.COM-Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Gerindra menyebut pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di lokasi eks pasar Angso Du

Read more

Anggota DPRD Abun Yani Desak Bentuk Pansus Terkait Pembangunan RTH

AKSATANEWS.COM-Pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di lokasi eks Pasar Angso Duo di Kota Jambi dengan dana APBD Provinsi Jambi Rp 35 Miliar di lahan

Read more

Soal Pembangunan RTH, Komisi III DPRD Provinsi Jambi akan Panggil Dinas PUPR

AKSATANEWS.COM-Pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di lokasi ex Pasar Angso Duo lama kota Jambi dinilai tidak sesuai perencanaan dan hasilnya tidak

Read more

Kasubag Humas DPRD Provinsi Sambut Mahasiswa Unjuk Rasa

AKSATANEWS.COM- Kasubag Humas DPRD Provinsi Jambi Ahmad Darmadi menyambut kedatangan ratusan mahasiswa Jambi melaksanakan unjuk rasa di depan kantor D

Read more

DPRD Tanyakan Peran Program Dumisake Tekan Angka Pengangguran di Jambi

AKSATANEWS.COM-Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Jambi pertanyakan peran program Dumisake untuk bisa menekankan angka tingk

Read more

Pansus IV DPRD Provinsi Jambi Stuba ke Yogyakarta, Terkait LKPJ Gubernur dan Realisasi Kinerja OPD

AKSATANEWS.COM-Anggota Pansus I V melaksanakan studi banding ke DPRD Provinsi Yogyakarta, Kamis (13/4/2023). Studi banding itu terkait pansus LKPJ Gu

Read more