Minggu14 Juli 2024

Rekomendasi

Pendaftar Pertama, Cawako Eko Setiawan Optimis Diusung Gerindra di Pilwako 2024

Eko Setiawan menjadi calon pertama yang mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Jambi ke DPC Partai Gerindra Kota Jambi pada hari pertama pembukaan penjaringan, Senin (29/4/2024).
Eko Setiawan menjadi calon pertama yang mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Jambi ke DPC Partai Gerindra Kota Jambi pada hari pertama pembukaan penjaringan, Senin (29/4/2024).

AKSATANEWS.COM-Eko Setiawan menjadi calon pertama yang mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Jambi ke DPC Partai Gerindra Kota Jambi pada hari pertama pembukaan penjaringan, Senin (29/4/2024). 

Sebagai kader Gerindra yang telah lama berkecimpung di partai tersebut, Eko optimis dapat diusung oleh Gerindra dalam Pemilihan Walikota Jambi 2024.

Meskipun merupakan kader partai, Eko tetap harus melalui mekanisme penjaringan yang ada untuk mendapatkan dukungan resmi dari Gerindra. 

“Harapannya ya mudah-mudahan Gerinda dapat mengusung saya menjadi calon Walikota Jambi 2024,” ujarnya.

Anggota DPRD Kota Jambi dua periode ini mengaku terus berkomunikasi dengan jajaran petinggi partai agar niatnya maju di Pilwako Jambi bisa tercapai.

 

“Kita akan komunikasi terus, jajaran partai, petinggi partai, insyaallah mudah-mudahan Gerindra mengusung saya sebagai calon Walikota Jambi 2024,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Penjaringan Pilkada Gerindra Kota Jambi, Januarisman Sitompul mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias menyambut pendaftaran kader sendiri sebagai bakal calon Walikota Jambi.

“Kami di isini tentu sangat antusias menyambut kader kami sendiri dari partai Gerindra Eko Setiawan yang memang porsinya sudah kami siapkan pada pendaftaran awal. Jadi karena beliau adalah kader, kita utamakan tentu,” ungkapnya.

Meski berstatus sebagai kader, Januarisman mengatakan bahwa untuk dapat didukung oleh Gerindra pada Pilwako Jambi tetap harus melalui mekanisme penjaringan yang ada.

“Dalam mekanisme kita kembalikan ke pimpinan, pimpinan DPD dan DPP,” ucapnya.(*)

Editor: Anton




Komentar Facebook


Berita Terkait

Al Haris Didampingi Istri Antar Berkas Pendaftaran Cagub ke Demokrat

AKSATANEWS.COM- Al Haris didampingi Istri Hesti Haris menyambangi Sekretariat DPD Demokrat Provinsi Jambi di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Jumat (2

Read more

Kembali Maju di Pilgub Jambi 2024: Al Haris dan Abdullah Sani Ambil Formulir di PKB

AKSATANEWS.COM - Maju kembali di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024, Al Haris mengambil formulir pendaftaran Calon Gubernur ke DPW PKB Provinsi Ja

Read more

Dugaan Pelanggaran Banyak Mencuat, KPU Jambi: Targetnya PSU Tak Bisa Lagi

AKSATANEWS.COM-Pemungutan Suara Ulang (PSU) sudah dilaksanakan oleh KPU pada 24 Februari lalu. Menariknya, dari proses itu muncu

Read more

Quick Count Sementara Charta Politika: Prabowo-Gibran Unggul 58,81 Persen di Jambi

AKSATANEWS.COM-Hasil sementara quick count atau hitung cepat Lembaga survei Charta Politika pada pukul 18.08 WIB dengan data masuk 80,76 peesen mencat

Read more

Usai Nyoblos, Gubernur Al Haris Pantau Situasi TPS Terdampak Banjir

AKSATANEWS.COM- Jambi Usai menggunakan hak suaranya di TPS 32 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Rabu (14/02/2024), Gubernur Al Ha

Read more

Anies siap teruskan program yang baik dari presiden sebelumya

AKSATANEWS.COM-Calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan, menegaskan kesiapan untuk melanjutkan program yang baik, dari presiden-presiden Indone

Read more