Jumat20 September 2024

Rekomendasi

Saat Al Haris Coffee Morning Bersama 4 Paslon Bupati Kerinci

Saat Al Haris Coffee Morning Bersama 4 Paslon Bupati Kerinci.
Saat Al Haris Coffee Morning Bersama 4 Paslon Bupati Kerinci.

AKSATANEWS.COM - Al Haris Gubernur Jambi melakukan coffee morning bersama seluruh pasangan calon Bupati Kerinci yang telah mendaftar ke KPU. Coffee Morning, Minggu (08/09/2024) ini juga dihadiri Pj Bupati Kerinci Asraf.

Al Haris sengaja mengajak seluruh Paslon Bupati Kerinci duduk bersama agar tercipta keteduhan untuk Pilkada Kerinci berlangsung aman, damai, dan kondusif.

“Kami sengajo nian minta Pak Pj Bupati untuk mengundang seluruh calon bupati yang terdaftar di KPU, untuk duduk minum bersamo di pagi ini. Dengan tujuan sayo selaku Gubernur Jambi dan selaku yang ikut bertanggung jawab terhadap Pilkada se-Provinsi Jambi ini bersama pak Kapolda, dan pak Kejati dan semua Forkopimda yang saat pencoblosan itu aktif sebagai pejabat,” ujar Gubernur Jambi Al Haris.

“Jadi kami ini saat hari H itu bertanggung jawab untukmenciptakan Pilkada yang aman dan damai. Nah, penyakit kito di mato pusat adalah Jambi tidak aman,” tambahnya.

Selain itu menciptakan kondisi Pilkada yang kondusif, Gubernur Al Haris turut mengingatkan kepada tim pendukung setiap calon, agar tidak terjadinya miskomunikasi dan menyebarkan isu-isu miring, dan diharapkan antar tim dapat saling kompak untuk tujuan yang sama yaitu membangun Kabupaten Kerinci.

“Jadi tugas saya di Kerinci ini sambil mengisi acara resmi pemerintah, mengundang calon bupati ini, kita menciptakan suasana yang kondusif. Dan itu sangat tergantung dengan kito, terutama para calon ini,” katanya.

“Terkadang kita dengan tim sering miskomunikasi, tim kadang emosi. Buat Isu-isu di media-media. Selanjutnya usahakan antar tim itu, saling kompak,”

Pilkada ini adalah ruang untuk kito, saya sebagai kepala daerah untuk membangun daerah. Kito punyo niat punyo hajat pengen untuk membangun kerinci. Artinya niat ini adalah ibadah,” tegas Al Haris lagi.

Selanjutnya, Al Haris mengingatkan juga kepada para Paslon Bupati ini untuk menjadikan pencalonan diri menjadi pemimpin ini sebagai ibadah, bukanlah karena ambisi.

Dalam mencapai hajat yang diinginkan, Gubernur Al Haris yang akrab disapa Wo Haris ini juga mengingatkan untuk fokus pada konsep pribadi serta visi misi masing-masing Paslon.

“Kalo memang kito mencalonkan diri ibadah karena allah, aman iman kito tidak pengaruh. Kalau kita mencalonkan karena sebuah ambisi, nah itulah biasonyo yang merusak kita dengan keluarga, nah ini masalah. Jadi oleh karena ini, sebuah hajat besar kito untuk kerinci. Nah tanamkan bahwa ini adalah ibadah karena allah,” tutur Wo Haris.

“Kita berharap dari semua calon ini, ciptakanlah kondisi-kondisi, isu-isu dan kampanye-kampanye yang positif. Pikirkanlah konsep kito sendiri, Jangan pikirkan konsep- konsep yang lain. Kalo kito nanti misalnya, terlena. Kita mulai menyalahkan konsep si A salah, padahal semua punyo pertimbangan yang matang. Visi misi misalkan. Saya berharap saya ini merasa keluarga semuanya. Dan hampir dengan semua calon ada hubungan baik dengan saya,” harapnya.

“Saya juga berharap nanti, baik itu kampanye, saat berlangsungnya pilkada, libur tenang, semuanya aman dan tenang. Sebab yang tampil ini adalah orang yang berpengalaman semua,” tutup Gubernur Al Haris. 

Editor: Anzari




Komentar Facebook


Berita Terkait

Haris-Sani Jalani Cek Kesehatan di RS Bratanata Jambi

AKSATANEWS.COM - Pasangan patahana Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) melakukan pemeriksaan kesehatan di

Read more

KPU Nyatakan Berkas Pendaftaran Al Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024 Lengkap

AKSATANEWS.COM - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani mendaftar ke KPU Provinsi Jambi, Rabu (28/8/2024). Deng

Read more

Kendarai Motor: Al Haris-Sani Diiringi Ribuan Simpatisan Daftar ke KPU

AKSATANEWS.COM - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani tiba dengan mengendarai motor di KPU Provinsi Jambi, Rab

Read more

Sebelum Pendaftaran ke KPU: Tim Al Haris-Sani Gelar Dzikir dan Doa Bersama

AKSATANEWS.COM - Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani menggelar dzikir dan doa bersama sebelum mengantar

Read more

Rapat Perdana 14 Partai Koalisi Haris-Sani: Dihadiri Cek Endra, A Bakrie, SAH Hingga Edi Purwanto

AKSATANEWS.COM - Sebanyak 14 partai pengusung dan pendukung patahana Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) untuk Pilgub Jambi 2024 menggelar rapat p

Read more

Breaking News! Partai Presiden Terpilih Prabowo Subianto Usung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024

AKSATANEWS.COM - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi mengusung pasangan petahana Al Haris dan Abdullah Sani di Pemilihan Gubernur (Pilgub)

Read more