Minggu5 Mei 2024

Rekomendasi

Bertepatan HKP ke-50, Juwanda Berikan Bantuan pada Petani Merangin Melalui Anggaran Pokir Dewan

Anggota DPRD Provinsi Jambi Juwanda berikan bantuan pertanian melalui pokok pikiran dewan pada petani di Kabupaten Merangin, Jumat (17/11/22).
Anggota DPRD Provinsi Jambi Juwanda berikan bantuan pertanian melalui pokok pikiran dewan pada petani di Kabupaten Merangin, Jumat (17/11/22).

AKSATANEWS.COM-Bertepatan hari Krida Pertanian ke-50 Provinsi Jambi, anggota DPRD Provinsi Jambi Juwanda berikan bantuan pertanian melalui pokok pikiran dewan pada petani di Kabupaten Merangin, Jumat (17/11/22).

Dirinya sangat mengapresiasi kegiatan HKP ke-50 Provinsi Jambi dilaksanakan di Kecamatan Jangkat, Merangin yang berjalan sangat meriah dan antusias diikuti oleh perwakilan petani se-kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi.

"Karena kegiatan HKP berkaitan dengan pertanian, pada acara itu saya langsung berikan bantuan secara simbolis khusus bidang pertanian pada para petani di Kabupaten Merangin," kata Juwanda.

Bantuan itu diserahkan langsung ke Bupati Kabupaten Merangin, untuk kelompok tani dari program pokir dirinya anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Sarolangun-Merangin.

Dirinya sangat berharap bantuan itu bisa dimanfaatkan sebaik nya oleh para petani di Kabupaten Merangin, sehingga bantuan itu juga dapat menunjang kesejahteraan para petani.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah Provinsi Jambi. Sehingga bisa berbuat kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan pertanian tersebut," ujarnya

Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai PKB Dapil Sarolangun-Merangin Juwanda juga  apresiasi kegiatan (HKP) ke-50 tingkat Provinsi Jambi dilaksanakan di Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin.

Juwanda Hadir Hari Krida Pertanian ke-50 Provinsi Jambi di Jangkat Merangin

"Saya melihat pelaksanaan HKP ke-50 di Merangin sudah sangat maksimal. Berbagai kegiatan terselenggara dengan baik. Saya juga turut memberikan hadiah dari kegiatan perlombaan yang dilaksanakan oleh para petani," kata Ketua Umum GP Ansor Provinsi Jambi itu.

Dirinya juga menyebut dengan dilaksanakan HKP ke-50 di Jangkat-Merangin, membuat insan pertanian di Provinsi Jambi bisa mengetahui alam Jangkat yang subur.

"Jangkat-Merangin memang dikenal kesuburan alamnya. Peserta tidak hanya puas dengan acara, tapi bisa belanja berbagai komoditi pertanian. Sekaligus bisa langsung berwisata menikmati indahnya pamorama alam Jangkat,".(*)

Penulis: ndang

Editor: Anton




Komentar Facebook


Berita Terkait

DPRD Provinsi Jambi Ingatkan Pemerintah Atas Kewajiban Berikan Fasilitas Bantuan ke Petani

AKSATANEWS.COM-Pemerintah berkewajiban memberikan fasilitasi bantuan, baik itu dalam bentuk sarana dan prasarana pertanian atau perkebunan, termasuk r

Read more

Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Apresiasi Perusahaan di Jambi Pekerjakan Disabilitas

AKSATANEWS.COM-Kementerian Tenaga Kerja memberikan penghargaan nasional kepada perusahaan yang telah mempekerjakan disabilitas. Salah satunya untuk pe

Read more

Ketua DPRD Edi Purwanto Minta Optimalkan CSR Pemilik IUP Batu Bara untuk Perbaikan Jalan

AKSATANEWS.COM-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto meminta kepada pemerintah Provinsi Jambi untuk mengoptimalkan CSR dari pemilik izin usaha perta

Read more

Bahas APBD 2023, Komisi di DPRD Provinsi Jambi Laksanakan RDP dengan Mitra Kerjanya

AKSATANEWS.COM- Bahas Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023 setiap Komisi di DPRD Provinsi Jambi dsibukan dengan agenda  Rapat Den

Read more

Dewan Minta Dishub Dengan Tegas Atur Angkutan Batu dari Mulut Tambang

AKSATANEWS.COM-Anggota DPRD Provinsi Jambi, Akmaludin merekomendasikan kepada Dinas Perhubungan Provinsi Jambi untuk melakukan pengaturan angkutan bat

Read more

Dewan Desak Pemprov Segera Cari Solusi Atasi Kemacetan Angkutan Batubara

AKSATANEWS.COM- Anggota DPRD Provinsi Jambi Hapis Hasbiallah mendesak Pemerintah Provinsi Jambi segera carikan solusi atasi kemacetan lalulintas Sarol

Read more