Sabtu18 Mei 2024

Rekomendasi

Ketua DPRD Edi Purwanto Gelar Open House, Jadikan Momentum Silaturahmi Bertemu Masyarakat

Ketua DPRD Provinsi Jambi gelar halal bihalal dan open house Idul Fitri 1444 H bersama Gubernur Jambi dan warga Kota Jambi di rumah dinas nya di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (29/4/2023).
Ketua DPRD Provinsi Jambi gelar halal bihalal dan open house Idul Fitri 1444 H bersama Gubernur Jambi dan warga Kota Jambi di rumah dinas nya di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (29/4/2023).

AKSATANEWS.COM-Ketua DPRD Provinsi Jambi gelar halal bihalal dan open house Idul Fitri 1444 H bersama Gubernur Jambi dan warga Kota Jambi di rumah dinas nya di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (29/4/2023).

Acara halal bihalal itu selain dihadiri Gubernur Jambi, juga dihadiri lapisan masyarakat dari Kota Jambi dan beberapa anggota DPRD Provinsi Jambi serta rekan dan kerabatnya.

Terlihat Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto beserta isinya tengah menyambut seluruh tamu undangan dengan penuh kekeluargaan.

Setelah menjamu dan berbincang dengan Gubernur Jambi Al Haris dan para anggota DPRD Provinsi Jambi yang hadir pada halalbihalal tersebut, Edi Purwanto dan isteri nya pun menyambut para tamu undangan di halaman rumahnya.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto sangat senang melihat antusiasme berbagai lapisan masyarakat dan para staf pegawai DPRD Provinsi Jambi menghadiri halal bihalal tersebut.

"Kehadiran seluruh lapisan masyarakat yang membaur dengan keluarga staf pegawai DPRD Provinsi Jambi membuat rasa kekeluargaan lebih erat," kata Edi Purwanto.

Dikatakan, keluarganya tidak menggelar open house pada hari pertama perayaan Idul Fitri, Sabtu (22/4/2023) menyusul adanya himbauan Presiden RI, Joko Widodo dan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian agar para pejabat di daerah tidak menggelar open house Lebaran (Idul Fitri).

"Kami menyambut baik himbauan itu karena semangatnya baik. Para pejabat tidak melakukan open house lebaran guna memberi kesempatan kepada para pegawai dan staf berlebaran dengan keluarga mereka masing-masing di kampung halamannya," ujar Edi Purwanto.

Lebih laniut disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini bahwa tidak hanya dari Kota Jambi, turut hadir sejumlah masvarakat yang datang dari berbaggi daerah lainnya seperti Kabupaten Muaro Jambi, Batanghari, hingga Kabupaten Tanjab Barat dan Tanjab Timur.

"Tidak hanya sekedar silaturahmi, banyak juga masyarakat yang ngobrol dan berbincang tentang pembangunan Jambi, jadi lewat open house ini mereka bisa sambil diskusi dan ngobrol, ini bagian dari khasanah kita, ketemu ada momentum dan melaporkan program-program kita,"pungkasnya.(*)




Komentar Facebook


Berita Terkait

Kunker Ke RSUD HA Thalib Sungai Penuh, Komisi IV Minta Tingkatkan Pelayanan

AKSATANEWS.COM- kunjungan kerja pansus IV LKPJ Gubernur Jambi ke RSUD HA Thalib sungai penuh dan dinas kesehatan kabupaten Kerinci, Rabu 26/04/2023.

Read more

Ketua DPRD Edi Purwanto: Jalin Silaturahmi Saling Bermaafan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah AKSATANEWS.COM- Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijr

Read more

Pansus III DPRD Provinsi Jambi Tinjau Lapangan di Muarojambi

AKSATANEWS.COM- Masih suasana lebaran Idul Fitri 1444 H, Anggota Pansus III LKPJ Gubernur di DPRD Provinsi Jambi melakukan peninjauan ruang jalan Prov

Read more

Dewan Apresiasi Pemprov Jambi Dapatkan Bantuan Helikopter untuk Pencegahan Karhutla

AKSATANEWS.COM- Anggota DPRD Provinsi Jambi mengapresiasi Pemerintah Provinsi Jambi mendapat bantuan helikopter water bombing dan patroli dari pemerin

Read more

Jelang Lebaran, Pinto Minta Pemprov Jambi Cek Ketersediaan dan Harga Bahan Pangan di Pasar

AKSATANEWS.COM-Wakil Ketua II DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara minta Pemerintah Provinsi Jambi cek kestabilan harga dan persediaan bahan pokok di

Read more

Ketua DPRD Edi Purwanto Minta Pelayanan Kesehatan Tetap Buka Selama Cuti Lebaran

AKSATANEWS.COM-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto meminta agar pelayanan kesehatan untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat meski dalam

Read more