Kamis25 April 2024

Rekomendasi

KPU Jambi Masih Belum Dapat Jawaban Soal Status Nurkholis

Suparmin selaku Komisioner KPU Provinsi Jambi Divisi Hukum (foto : Humas KPU Provinsi Jambi)
Suparmin selaku Komisioner KPU Provinsi Jambi Divisi Hukum (foto : Humas KPU Provinsi Jambi)

AKSATANEWS.COM-KPU Provinsi Jambi hingga saat ini masih menunggu jawaban dari KPU RI soal status Nurkholis sebagai Komisioner KPU Tanjung Jabung Timur. Hal ini disampaikan Suparmin selaku Komisioner KPU Provinsi Jambi Divisi Hukum.

"Sudah kami tanyakan, hanya saja sedang dipelajari oleh KPU RI soal status yang bersangkutan (Nurkholis, red)," katanya ketika dikonfirmasi, Selasa (21/6/2022).

Ia menyebutkan, karena masih dipelajari, pihaknya hanya bisa menunggu hasil akhirnya. Semoga saja dalam bulan ini, sudah ada kejelasan dan jawaban dari KPU RI.

Untuk diketahui, KPU Provinsi Jambi sebelumnya sudah bersurat ke KPU RI untuk menanyakan status Nurkholis sebagai Komisioner KPU Tanjung Jabung Timur.

Hal ini dikarenakan Nurkholis saat ini sudah bebas dari jeratan hukum dan dinyatakan bebas oleh hakim. Meski memang perkara ini masih berjalan dengan menunggu putusan kasasi. (*) 

Penulis: Nugra

Sumber: Jamberita.com




Komentar Facebook


Berita Terkait

Polri tindak tegas pelanggar aturan distribusi minyak goreng

AKSATANEWS.COM- Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo menegaskan Polri akan menindak secara tegas semua pihak yang melanggar aturan dan melakukan

Read more

Munarman Dituntut 8 Tahun Penjara Atas Kasus Dugaan Terorisme

AKSATANEWS.COM-Mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman dituntut delapan tahun kurungan penjara atas kasus dugaan tindak pidana ter

Read more

Mantan Ketua KPU Tanjab Timur Dituntut 6,5 Tahun Penjara

AKSATANEWS.COM-Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjab Timur Nurkholis yang merupakan terdakwa kasus dugaan korupsi dana hibah Pilkada 2020

Read more