Minggu14 Juli 2024

Rekomendasi

Misi Al Haris: Membangun Jambi dengan Fokus pada Kesejahteraan Rakyat

Illustrasi
Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. gelar Datuk Mangkubumi Setio Alam (lahir 23 November 1973) adalah seorang birokrat dan politikus Indonesia. Ia merupakan Gubernur Jambi yang menjabat sejak 7 Juli 2021. Sebelumnya, Ia pernah menjabat sebagai Bupati Merangin dua periode sejak 2013 hingga 2021.
 
Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., akan kembali maju sebagai calon Gubernur Jambi dengan memiliki beberapa alasan yang kuat.
 
Dimana masa kepemimpinan Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., selama Menjabat Gubernur Jambi sangat aktif terlibat dalam berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Jambi.
 
Hal Ini menciptakan kedekatan emosional dengan warganya dan menunjukkan perhatiannya terhadap kebutuhan masyarakat Provinsi Jambi.
 
Gaya kepemimpinan Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., yang berfokus pada pembangunan Jambi menunjukkan wujud keseriusannya dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Jambi dalam Prestasi nyata dalam merencanakan dan melaksanakan program-program pembangunan yang pro rakyat adalah bukti keberhasilannya.
 
Dukungan terhadap kelompok masyarakat kurang mampu, korban bencana, dan program beasiswa menunjukkan empati dan kepedulian Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., terhadap masyarakat jambi yang membutuhkan.
 
Dari alasan itu yang dapat menjadikan alasan kenapa kepemimpinan Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., masih di inginkan masyarakat Jambi, Tentunya berdasarkan tingkat kepuasaan publik. Masyarakat Jambi atas kinerja gubenur Jambi manjadi tinggi” Hal ini menciptakan citra positif di mata masyarakat.
 
Dimana masa Kepemimpinan Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., sebagai gubernur Jambi degan Kemampuannya untuk menjalankan pemerintahan dengan integritas meningkatkan kredibilitasnya dalam pemerintahan provinsi Jambi menciptakan kepercayaan di antara masyarakat.
 
Seperti mana kita ketahui Kemampuan Gubenur Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., tidak diragukan lagi dalam merangkul dan merespons cepat terhadap masalah yang dihadapi masyarakat Jambi, ini menunjukkan bahwa ia memiliki keterampilan kepemimpinan yang diperlukan untuk menghadapi tantangan dan menyelesaikan masalah tata kelola pemerintahan dan keseimbangan pembangunan Jambi.
 
Saat media ini meminta tanggapan dari Pengamat Politik dan Kebijakan Publik.
Juga Dosen Ilmu Politik dan pemerintahan UIN STS Jambi. Dr.Dedek Kusnadi,.S.Sos,.M.Si,.MM, Menyampaikan bahwa Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., Gubernur Jambi, sangat di inginkan masyarakat Jambi untuk maju kembali untuk melanjutkan kepemimpinan nya sebagai Gubernur Jambi periode 2024 mendatang.
 
Dimana selama kepemimpinan Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., sebagai gubernur Jambi sangat dicintai masyarakat karena fokus pada pembangun Jambi dan Kesejahteraan Rakyat. Ucapnya.

Editor: Har




Komentar Facebook


Berita Terkait

MENGAPA BEASISWA S3 LUAR NEGERI PROV. JAMBI SEPI PEMINAT ?

Oleh: Bahren Nurdin (Mahasiswa Western Sydney University, Australia) KABAR gembira bagi anak-anak muda Provinsi Jambi bahwa saat ini pemerintah Prov

Read more

REALITAS VIRTUAL DAN CYBERCRIME

Oleh: Ariyandi Batu Bara, S. Ud., M. Ud Siber atau dunia maya dapat dikatakan sebagai realitas virtual yang bersifat hybrid (buatan) dan bekerja pada

Read more