Sabtu27 April 2024

Rekomendasi

Presiden Joko Widodo ke Jambi, Edi Purwanto Harapkan Ada Gelontor APBN Untuk Infrastruktur

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto saat bersama Presiden RI Joko Widodo saat datang ke Jambi pada hari ini, Selasa (16/5/2023).
Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto saat bersama Presiden RI Joko Widodo saat datang ke Jambi pada hari ini, Selasa (16/5/2023).

AKSATANEWS.COM-Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menanggapi terkait dengan kedatangan Presiden RI Joko Widodo yang akan datang ke Jambi pada hari ini, Selasa (16/5/2023).

Kedatangan yang sempat tertunda ini, diharapkan oleh Edi Purwanto berdampak pada perekonomian masyarakat Jambi. Edi Purwanto berharap kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini, bisa membawa perekonomian Jambi lebih baik kedepannya.

Di sisi lain, dengan spirit infrastruktur yang selama ini dilakukan oleh Joko Widodo, Edi Purwanto berharap ada gelontoran APBN untuk infrstruktur Jambi.

"Beliaukan semangatnya adalah infrastruktur, kita ketahui bahwa masih banyak jalan-jalan di Provinsi Jambi ini yang rusak," katanya, Selasa (16/5/2023).

"APBD Provinsi dan Kabupaten yang terbatas, kita berharap syukur-syukur pak presiden bisa gelontorkan APBN yang cukup besar untuk Provinsi Jambi," sambungnya.

Saat disinggung mengenai akan ada wacana pembahasan batubara yang menjadi persoalan di Provinsi Jambi selain infrastruktur, Edi Purwanto belum bisa memastikan apakah dirinya nanti bisa langsung berkomunikasi dengan Joko Widodo.

Sebab, agenda kunjungan Presiden Jokowi ini hanya melibatkan eksekutif. "Nanti kita lihat, karena sebetulnya ini kan ranah (agenda) nya eksekutif, pak gubernur, pak kapolda, pak danrem, dengan pangdam," pungkasnya.(*)

Editor: Anton




Komentar Facebook


Berita Terkait

Fadli Sudria Minta Pemprov Jadi Garis Terdepan Soal Izin Jalur Sungai Untuk Batu Bara

AKSATANEWS.COM- Fadli Sudria mendorong Pemerintah Provinsi Jambi dalam hal ini Gubernur Jambi, Al Haris untuk izin percepatan jalur sungai sebaiknya p

Read more

inal Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis Bukan Sekadar Duel Messi Lawan Mbappe

AKSATANEWS.COM-Final Piala Dunia 2022 yang mempertandingkan Argentina melawan Prancis bakal digelar di stadion Lusail Iconic, Minggu (18/12/2022)). D

Read more

Lionel Messi Antar Argentina ke Final Piala Dunia Qatar 2022, Berkat Minuman Herbal?

AKSATANEWS.COM - Argentina dan Prancis akan berhadapan dalam laga final Piala Dunia 2022 di Qatar, Minggu (18/12/.2022) mulai pukul 22.00 WIB. Argenti

Read more

Lionel Messi Bisa Sabet Top Skor dan Pemain Terbaik Piala Dunia 2022 Bersamaan

AKSATANEWS.COM-Selain menebak siapa yang akan jadi juara Piala Dunia 2022, menebak penghargaan individu juga menyenangkan. Gary Lineker sudah punya ja

Read more

Ikuti Jejak Arab Saudi, Come Back Jepang atas Jerman Bukti Sepak Bola Asia Bangkit

JAKARTA- Jepang memberikan kejutan dengan mengalahkan Jerman di laga perdana babak fase Grup E Piala Dunia 2022. Tim Samurai Biru melumat juara dunia

Read more

Indonesia Juara Umum Kejuaraan Dunia Wing Chun 2022

Jakarta- Tim nasional Wing Chun Indonesia menorehkan prestasi membanggakan di Kejuaraan Dunia Wing Chun 2022. Kontingen Merah-Putih kel

Read more