Kamis2 Mei 2024

Rekomendasi

Warga Amankan Pasangan Pria Diduga Berbuat Mesum di Kamar Mandi Masjid

Sepasang pria diamankan warga karena diduga berbuat mesum di kamar mandi salah satu masjid di kawasan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Senin (7/11/2022).
Sepasang pria diamankan warga karena diduga berbuat mesum di kamar mandi salah satu masjid di kawasan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Senin (7/11/2022).

AKSATANEWS.COM-Sepasang pria diamankan warga karena diduga berbuat mesum di kamar mandi salah satu masjid di kawasan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Senin (7/11/2022).

Dedi, yang merupakan penjaga masjid sekaligus saksi mata mengaku melihat kedua pria tersebut keluar dari kamar mandi. Saat itu, kata Dedi, ia tengah bersih-bersih di masjid.

"Saat saya sedang menyapu masjid, ada seorang pria pakai baju pegawai keluar dari kamar mandi dengan kondisi celananya basah dan pakai sepatu. Saya tegur, "Tolong pak dilepas sepatunya, ini kan masjid', dan dijawab 'oh iya, maaf"," kata Dedi menirukan percakapannya dengan salah seorang pria.

Tidak lama setelah itu, pria lainnya juga keluar dari kamar mandi yang sama dengan pria yang memakai baju pegawai tersebut.

"Gak lama berondong muda keluar dari kamar mandi yang sama, saya tanya, "Eh kau darimana tadi", dan dijawabnya "Ngapo kau nanyo". Dia berlari dan saya kejar," ujar Dedi.

Lebih lanjut, Dedi mengatakan ia sempat menahan kunci sepeda motor milik oknum pegawai tersebut sehingga tak dapat pergi. Sementara pria lainnya lari ke arah lapangan golf.

Setelah berhasil diamankan, pria yang lari ke lapangan golf tersebut mengaku bahwa ia disodomi oleh oknum pegawai. Kejadian ini terjadi sekira pukul 11.00 WIB siang ini. Belum diketahui oknum pegawai tersebut dari dinas mana.

Saat diinterogasi oleh warga sekitar, kata Dedi, korban mengaku diiming- imingi pekerjaan oleh oknum pegawai tersebut. "Katanya ia baru ketemu sama oknum dan juga baru diajak. Korban ini diiming- imingi kerja di cucian motor oleh oknum itu," ungkap Dedi.

Saat ini kedua pria tersebut sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Telanaipura. Kapolsek Telanaipura AKP Yumika Putra saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp membenarkan hal tersebut. "Saat ini masih dalam proses pemeriksaan," ujarnya.

Penulis: Mustari

Editor: Anton




Komentar Facebook


Berita Terkait

Surat Dakwaan Rampung, Nikita Mirzani Terancam Makin Lama di Penjara

AKSATANEWS.COM,SERANG - Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri (JPU Kejari) Serang telah merampungkan surat dakwaan aktris Nikita Mirzani. Kasi Pidum Ke

Read more

Menangis di Depan Ferdy Sambo-Putri Candrawathi, Ibu Brigadir J: Dia Tak Pernah Menyakiti Hati Kawannya

Jakarta - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) kembali menggelar sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua

Read more

Diduga Buat Surat Keterangan Palsu, Kepala BPN Kota Jambi Dilaporkan ke Polisi

AKSATANEWS.COM-Didampingi kuasa hukumnya, Janson Sihombing, warga Medan, Sumatera Utara (Sumut) melaporkan Kepala ATR/BPN Kota Jambi, Akmal ke Mapolda

Read more

Resmi Ditahan! Nikita Mirzani Teriak-teriak dan Nangis

Aksatanews.com - Artis Nikita Mirzani berteriak dan menangis saat hendak ditahan dan dibawa ke Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang, Banten, Selasa

Read more

Pasutri Lansia Jadi Korban Perampokan Sadis di Tanjabtim

AKSATANEWS.COM-Perampokan sadis kembali terjadi di Kabupaten Tanjabtim. Kali ini menimpa di kediaman pasangan sudah berumur atas nama Sauding (65) dan

Read more

Gadis Disabilitas Fisik di Mersam Jadi Rudapaksa Ayah Sambung

AKSATANEWS.COM-Seorang gadis penyadang disabilitas fisik dari lahir yang berinial F (26) di salah satu wilayah Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari,

Read more