Jumat19 April 2024

Rekomendasi

Tim Inafis Cari Penyebab Kebakaran Eks Kantor DPKAD Kerinci

Eks Kantor DPKA Kerinci, dipasang garis polisi pada Senin (22/08/2022) malam. Terlihat Police Line sudah terpasang di sekeliling area eks Gedung DPKA Kerinci tersebut.
Eks Kantor DPKA Kerinci, dipasang garis polisi pada Senin (22/08/2022) malam. Terlihat Police Line sudah terpasang di sekeliling area eks Gedung DPKA Kerinci tersebut.

AKSATANEWS.COM- Eks Kantor DPKA Kerinci, dipasang garis polisi pada Senin (22/08/2022) malam. Terlihat Police Line sudah terpasang di sekeliling area eks Gedung DPKA Kerinci tersebut.

Berdasarkan pantauan di lapangan sekira pukul 11.00 WIB, terlihat sekeliling area sudah di Police Line, juga terlihat tim Inafis dari Polres Kerinci sudah berada di lokasi dan langsung memasuki setiap ruangan yang hangus terbakar.

Masih dari pantauan, usai cek setiap ruangan. Terlihat, tim Inafis Polres Kerinci menemukan diduga arsip milik Dinas berwarna kuning, yang sebagiannya sudah terbakar.

Bahkan terlihat, ada beberapa barang lain yang dimasukan dalam kantong plastik, dan diamankan dibawa kedalam mobil. "Tim Inafis sudah turun, semoga ada titik terang," ujar warga yang melihat kelokasi pasca kejadian.

Sementara itu Tim Inafis Polres Kerinci yang turun kelapangan, saat dikonfirmasi, memilih agar awak media untuk wawancara langsung dengan Kasat Reskrim Polres Kerinci.

Untuk diketahui, kebakaran hebat terjadi di Kota Sungai Penuh pada Senin (22/08/2022) sekira pukul 22.45 Wib malam.

Kebakaran hebat tersebut menghabiskan Gedung eks Bupati Kerinci tepatnya bagian belakang yang ditempati oleh Dinas DPKA Kerinci dulunya sebelum diserahkan ke Pemkot Sungai Penuh.

Belum diketahui secara pasti penyebab dari kebakaran hebat tersebut, namun api berhasil dipadamkan sekira pukul 01.00 WIB.(*)

Penulis: ndang

Editor: Anton




Komentar Facebook


Berita Terkait

Masyarakat Diminta Lapor Jika Mengetahui Ada Aktivitas Judi

AKSATANEWS.COM- Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo telah memerintahkan seluruh jajaran untuk memberantas aktivitas perjudian. Menundaklanjuti

Read more

Polda Jambi kerahkan 330 personil untuk pengamanan autopsi jenazah Brigadir Yosua

AKSATANEWS.COM-Kepolisian Daerah Jambi (Polda Jambi ) mengerahkan 330 personil polisi untuk pengamanan selama autopsi jenazah Brigadir Nofriansyah Yos

Read more

Tim Mabes Polri Berangkat ke Jambi Persiapan Autopsi Ulang Jenazah Brigadir Yosua Hutabarat

AKSATANEWS.COM- Tim dari Mabes Polri berangkat ke Jambi untuk persiapan pelaksanaan autopsi ulang atau ekshumasi terhadap jasad Brigadir Nofriansyah Y

Read more

9 Anggota Genk Motor di Kota Jambi Kembali Dicokok Polisi

AKSATANEWS.COM-Tim Gabungan Resmob Polda Jambi dan Macan Polresta Jambi kembali mencokok kelompok genk motor di Kota Jambi. Kali ini, kelompok genk mo

Read more

KPU Jambi Masih Belum Dapat Jawaban Soal Status Nurkholis

AKSATANEWS.COM-KPU Provinsi Jambi hingga saat ini masih menunggu jawaban dari KPU RI soal status Nurkholis sebagai Komisioner KPU Tanjung Jabung Timur

Read more

Polri tindak tegas pelanggar aturan distribusi minyak goreng

AKSATANEWS.COM- Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo menegaskan Polri akan menindak secara tegas semua pihak yang melanggar aturan dan melakukan

Read more